Begal kapal di Kaltim
Napi Asimilasi Kembali Colong Tali Kapal
22 July 2020
Ragu Tes Swab di Markas Aktivis Samarinda
10 August 2020

Telkomsel Sembelih 777 Ekor Hewan Kurban

NewsBalikpapan –

Telkomsel turut merayakan Idul Adha dengan menyembelih 777 ekor hewan kurban bagi jamaah di Indonesia. Pemotongan hewan kurban ini dibagikan pada 43 ribu penerima manfaat di seluruh kantor perusahaan.

“Inisiatif ini menjadi salah satu bentuk rasa syukur kami atas pencapaian perusahaan dalam melayani Indonesia,”  kata Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro, Kamis (30/7/2020).

Telkomsel memberikan apresiasi bagi masyarakat hadir dalam perjalanan 25 tahun Telkomsel di Indonesia. Momentum ini pengingat menyebarkan kebahagiaan di masa sulit seperti pandemi COVID-19.

Bantuan hewan kurban terdiri 101 ekor sapi dan 676 ekor domba/kambing ini merupakan bagian dari kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) Telkomsel. Simbolis penyerahan bantuan dipusatkan di Jakarta, Medan, Surabaya dan Balikpapan mewakili 599 lokasi lainnya.

Acara virtual CloudX dihadiri oleh General Manager Consumer Sales Telkomsel Regional Kalimantan (Ismu Widodo) didampingi Ketua Majelis Telkomsel Taqwa (Hairil Anwar) dan Manager Branch Telkomsel Balikpapan (Yanuar Wisaksono Trihantoko) dan Ketua Masjid Darul Qahar Balikpapan (H. Baba).

Masjid Darul Qahar merupakan lokasi berdekatan dengan kantor Telkomsel Balikpapan.

 Pengadaan hewan kurban Telkomsel tahun ini juga melibatkan ratusan UMKM peternak lokal yang diharapkan mampu mengembangkan ekonomi masyarakat Indonesia secara lebih luas. Sejumlah bantuan hewan kurban yang disalurkan tahun ini juga berasal dari karyawan Telkomsel yang diinisasi oleh komunitas kerohanian Islam Majelis Telkomsel Taqwa (MTT).

Sejumlah 599 lokasi yang menjadi fokus Telkomsel dalam mendistribusikan hewan kurban tersebut meliputi lingkungan masjid, asrama haji, pesantren, lembaga sosial, panti asuhan, Yayasan serta pemukiman masyarakat yang berada di sekitar wilayah kantor dan infrastuktur operasional Telkomsel di berbagai pelosok wilayah di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *