PAD Magetan Hanya 22 Persen Dari Balikpapan
8 December 2011
Vasektomi Balikpapan Meningkat
8 December 2011

Persiba Lelah Usai Lawatan Ke Papua

Balikpapan – Pemain Persiba Balikpapan kelelahan setelah hampir dua pekan melakukan lawatan pertandingan tandang ke bumi Papua. Tim ‘Beruang Madu’ menantang dua tim elit wilayah timur Indonesia yaitu Persipura dan Persipura dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia. “Pemain kami kelelahan habis bertanding di Papua,” kata Pelatih Persiba, Hairadi saat dihubungi, Kamis (8/12).

Seluruh pemain Persiba sudah tiba kembali di pemusatan latihan tim di Balikpapan. Dalam lawatan tersebut, Persiba mampu mencuri satu poin dengan menahan imbang Persipura 3 – 3 serta kalah dari Persiwa 2 – 0.

Hairadi mengatakan terbang ke Papua merupakan lawatan terberat musti dijalani timnya dalam kompetisi ini, Bukan ketatnya jalannya pertandingan, dia hanya mengeluhkan factor penatnya penerbangan antara tujuan Balikpapan – Jayapura – Wamena dalam kurun waktu 10 hari.

Belum hilang rasa lelahnya, Hairadi mengaku timnya sudah harus mempersiapkan diri menjamu Arema Indonesia di Stadion Parikesit Balikpapan, Sabtu (10/12) nanti. Seperti biasanya, Persiba mematok poin penuh menghadapi Arema dihadapan pendukungnya sendiri.

Persiba mengandalkan duet striker Aldo Baretto dan Kenji Adachihara serta Matsunaga Shohei. Pemain bertahan asal Kroasia Tomislav Labudovic akhirnya juga ikut berangkat untuk mengamankan barisan pertahanan.

Skuad pemain Persiba terdiri 24 pemain yang mayoritas merupakan muka lama dikombinasikan rekrutmen pemain baru.

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *