7 June 2012

Total Indonesie Siapkan 100 Juta US Dolar Eksplorasi

kilangBalikpapan -
Total Indonesie menyiapkan dana eksplorasi sebesar 100 juta US dolar untuk tiga blok lokasi West Papua, Kepulauan Mentawai Sumatera Barat dan laut dalam Kalimantan. Anggaran sebesar itu peruntukannya untuk pembiayaan proses seismic pencarian sumber minyak gas di tiga blok ini.

“Kurang lebih, kita siapkan dana hingga 100 juta US dolar,” kata Eksekutif Vice President Total, Hadi Pramono saat di Balikpapan, Rabu (6/6).

7 June 2012

Masuk Zona Merah, Persiram Klaim Pelatih Kompak

PersiramBalikpapan -

Persiram Raja Empat mengklaim tim kepelatihan klubnya masih kompak menangani tim ‘Dewa Laut” yang baru sejak memecat pelatih, Bambang Nurdiansyah. Persiram makin terpuruk di zona merah klansemen dengan berada di peringkat 18 lewat pengumpulan 24 poin dari 26 kali laga.

“Kami tidak ada masalah, tim pelatih kompak,” kata Humas Persiram, Charles Imbir saat jumpa wartawan di Balikpapan, Senin (4/6).

7 June 2012

South Mahakam Berproduksi Akhir Tahun Ini

Balikpapan -

Ladang minyak gas South Mahakam milik Total Indonesie dipastikan akan mulai berproduksi pada akhir tahun 2013 ini. Tiga sumur minyak gas di dalam blok Mahakam ini diprediksi mampu menghasilkan gas sebesar 250 MMSCFD.

“Akhir tahun ini sudah masuk proses eksploitasi,” kata Wakil Presiden Eksekutif Total Indonesie, Hadi Pramono di Balikpapan, Rabu (6/6).