28 May 2012

Persiba Paksa Mitra Kukar Berbagi Poin

persibaTenggarong –

Persiba kembali meraih poin di kandang Mitra Kutai Kartanegara dalam tour derby Kalimantan Timur di Tadion Aji Imbut, Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Senin, 28 Mei 2012. Persiba berhasil mencuri poin di kandang Mitra Kukar dengan menahan imbang tanpa gol.

Pada laga kali ini Persiba bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik. Absennya tiga pemain inti Persiba Balikpapan, Aldo Bareto, Sultan Samma, dan Supriyadi, disebut-sebut turut menyumbang gagalnya membobol pertahanan tim berjuluk Naga Mekes ini.

28 May 2012

30 Mei Listrik Balikpapan – Samarinda Padam

Balikpapan –

Masyarakat Balikpapan dan Samarinda hingga tanggal  30 Mei masih akan mengalami pemadaman bergilir  oleh PLN. Karena sejak tanggal 13 hingga 30 Mei mendatang PLN melakukan perbaikan (over hull) pembangkit listrik PLTU milik Cahaya Fajar Kaltim (CFK) yang memiliki kapasistas daya 80 MW.

Manager PLN Cabang Balikpapan Ismail Deu mengatakan pembangkit CFK masuk dalam system jaringan Mahakam sehingga perbaikan ini menyebabkan ada pemadaman bergilir bagi masyarakat Balikpapan dan  Samarinda.