18 May 2012

Persiba Curi Poin di Tanah Papua

Balikpapan –

Persiba Balikpapan berhasil mencuri poin dari tanah Papua setelah sukses menahan imbang tuan rumah Persidafon Dofonsoro 2-2 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) Jumat (18/5) di Stadion Barnabas Youw sore tadi.

Tertinggal lebih dulu di menit kedelapan lewat gol Lukas Rumkabu yang gagal diselamatkan penjaga gawang Persiba Ahmadi, Persiba berhasil menyamakan kedudukan lewat gol cantik Ahmad Sembiring di menit ke-25. Skor 1-1 ini bertahan hingga turun minum.

18 May 2012

Dewan Optimis Balikpapan Raih PAD Rp400 miliar

Balikpapan -

DPRD Kota Balikpapan optimis Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan dapat mencapai  pendapatan asli daerah PAD hingga angka Rp400 miliar.  Dengan catataan, seluruh komponen pendukung selesai dipersiapkan.

Ketua Komisi II DPRD Kota Bidang Ekonomi, Keuangan, Anggaran, Patly Parakkasi mengatakan target tersebut sesuai dengan kajian yang dilakukan oleh perguruan tinggi beberapa tahun yang lalu.

18 May 2012

TPA Jadi Lokasi Pembibitan Pohon

Balikpapan –

Dinas Kebersihan,Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kota Balikpapan memiliki dua lokasi pembibitan pohon. Dua lokasi pembibitan yang berlokasi di kilometer 12 Balikpapan Utara (Eks Tempat Pembuangan Akhir) dan Kota Hijau, Perum Daksa.

“Pembibitan di lokasi eks TPA memiliki luas sekitar 4 hektare, sedangkan di Perum Daksa seluas 3 hektare,”  ujar Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan Sudirman Djayaleksana.

18 May 2012

Ribuan Umat Kristiani Balikpapan Doa Bersama

Balikpapan

Dalam memperingati  Hari Kenaikan Isa Almasih,  ribuan umat Kristus  menggelar doa bersama yang di selenggarakan di stadion lapangan Sudirman Kodam VI, pada Kamis Malam.Acara doa bersama di laksanakan secara bersamaan  di 200  Negara khususnya  termasuk di Indonesia dan kota Balikpapan.

Tema doa bersama  “ Gelombang Baru Telah Datang “. Doa bersama ini dipimpin oleh  Pelayan Firman  Pdt Agus Sugianto dari Jakarta. Acara doa bersama ini di ikuti ribuan peserta dari perwakilan gereja-gereja yang ada di Balikpapan.