BalistikNewsBalikpapan –

Kelompok warga Balikpapan menginginkan kesuksesan timnya, Persiba dalam turnamen Piala Presiden pada akhir Agustus nanti. Piala Presiden menjadi kebanggaan saat kompetisi Liga Super Indonesia resmi dibubarkan PSSI.

“Kami mengharapkan kesuksesan bagi Persiba,” kata warga Balikpapan, Suwanto, Sabtu (29/8).

Suwanto adalah Ketua Suporter tim ‘Beruang Madu’ yang mengatasnamakan dirinya barisan Balistik. Dia mengatakan Persiba akan menghadapi tim tim tangguh yang akan bisa menyulitkan.

Namun demikian, Suwanto berharap Persiba minimal harus mampu melewati babak penyisihan Grup A Piala Presiden. Dia percaya pada kemampuan tangan dingin Pelatih Eduard Tjong yang menukangi klub kesayangannya itu.

Lolos penyisihan grup, Suwanto mengatakan masyarakat Balikpapan akan memberikan dukungan maksimal pada Persiba. Saat itu, Persiba akan menjalani pertandingan babak delapan besar di Stadion Parikesit Balikpapan.

“Sehingga peluang lolos babak perempat final akan lebih besar dihadapan pendukungnya sendiri,” paparnya.

Meskipun, kali ini skuat Persiba tidak dihuni  dan bermaterikan pemain bintang, berbeda dengan Persib Bandung dan Persebaya United yang menjadi lawannya di grup A yang dihuni pemain bintang.

“Kami akan berangkat ke Bandung untuk memberikan dukungan bagi Persiba selama penyisihan grup,” ungkapnya.