Hari Kartini, SPBU Balikpapan Kompak Kebaya
23 April 2019
Kesaksian Akuntan Publik Disebut Banyak Kejanggalan
24 April 2019

Titi Kamal Gagal Fokus di Rumput Tetangga

NewsBalikpapan –

Artis cantik Titi Kamal menjadi pemeran utama film genre komedi keluarga, Rumput Tetangga yang sudah tayang di bioskop Indonesia. Ini menjadi penampilan sekian kali artis beken di film AADC serta belasan lainnya di tanah air.

Namun apa pasal, istri aktor ganteng Christian Sugiono pun sempat gagal fokus membintangi film Rumput Tetangga. Semua gara gara akting kocak artis Asri Welas kali ini didapuk menjadi peramal nyentrik, Madame Sri.

“Saya dan pemain lain sulit menahan tertawa oleh kekonyolan Asri Welas. Dia orangnya bukan hanya parah, tapi parah banget,” kata Titi yang memerankan tokoh Kirana di Balikpapan, Selasa (23/4/2019).

Sutradara bahkan beberapa kali mengulang pengambilan adegan gambar menampilan tiga tokoh; Titi Kamal (Kirana), Gading Martin (Indra) dan Asri Welas (Madame Sri). Pasalnya, Titi Kamal dan Gading Martin kerap gagal menahan tawa menghadapi akting kocak Asri.

“Semua yang dia tampilkan lucu semua, dari cara bicara dan aktingnya. Saya dan Gading yang bergantian tertawa,” ungkapnya.

Adegan dimaksut saat tokoh Kirana menghadiri acara reuni sekolah yang bertema dress code superhero. Para pemeran utama seperti Tora Sudiro, Rafi Ahmad, Gading Martin dan Donita mengenakan kostum superhero diperkenalkan DC maupun Marvel.

Nah, Kirana yang digambarkan sebagai ibu rumah tangga sederhana sempat merasa terkucil. Disinilah akhirnya, ibu muda ini bertemu dengan seorang peramal aneh yang mengabulkan keinginan terpendam Kirana.

“Adegan saat kami semua mengenakan kostum superhero adalah yang paling berkesan buat saya. Disini Tora, Asri Welas dan lainnya membuat saya bisa menikmati suasana pengambilan adegan film,” ujarnya.

Film Rumput Tetangga, sambung Titi merupakan film genre komedi keluarga yang layak ditonton bersama seluruh keluarga. Menurutnya, filmnya mampu memberikan pesan moral agar mensyukuri nikmat yang diberikan Tuhan.

“Kadang kita tidak menyukuri nikmat sudah diberikan hingga nikmat itu dicabut dari kita. Itu inti film yang kita tonton kali ini,” tukasnya.

Para bintang film Rumput Tetangga menggelar road show nonton bareng di Jakarta, Surabaya, Bekasi, Medan dan Balikpapan. Telkomsel mensponsori pelanggan setia bertemu langsung dengan idolanya yang turut bermain dalam film tersebut di Studio XXI E-Walk Balikpapan.

“Telkomsel sekian kalinya mensponsori film film yang familiar di Indonesia,” kata Manager Branch Telkomsel Balikpapan, Yanuar W Trihantoko.

Yanuar mengungkapkan, Telkomsel beberapa kali mendukung perfilman Indonesia yang laris manis di pasaran. Beberapa diantaranya ada judul judul box office di Indonesia yakni AADC 2, Dilan 1990, Dilan 1991 dan terbaru Rumput Tetangga.

“Bentuk kepedulian kami terhadap dunia seni peran dan perfilman di Indonesia,” ujarnya.

Telkomsel merangkum semua konten mulai dari foto, behind the scene, NSP (nada sambung pribadi) terkait film Rumput Tetangga. Layanan ini dapat diaktifkan melalui *500*155#” Telkomsel.

Sesi Meet and Greet  pelanggan Telkomsel Balikpapan bersama artis Titi Kamal.  Turut diundang 25 pelanggan yang beruntung serta bertatap muka langsung dengan idolanya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan nonton bareng film Rumput Tetangga di Studio XXI E-Walk Balikpapan bersama 170 pelanggan Telkomsel. Jumlah peserta yang menunjukkan antusias warga Balikpapan sangati baik dan positif dengan acara ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *