Ahok Resmikan Bank DKI di Balikpapan
7 February 2015
Pemain Asing Popsivo Bikin Petrokimia Patah Arang
7 February 2015

Tim PLN Kepayahan Bekuk BNI 46

Tim putri Jakarta Electric PLNNewsBalikpapan –

Tim bola voli putri Jakarta Energi PLN susah payah mengatasi perlawanan tim Jakarta BNI 46 skor 3 – 1 dalam kompetisi Proliga di Balikpapan Kaltim, Sabtu (7/2/2015). Saling kejar perolehan poin terjadi antara kedua tim yang memiliki kekuatan merata di setiap lini.

Tim PLN mengawali keunggulan tipis di set pertama  25 – 19 yang gagal dibendung tim BNI 46. Tim BNI 46 mencoba bangkit di set kedua mengandalkan dua pemain asing Alexsandra Milosavljevic dan Antonija Kaleb yang berposturkan fisik diatas rata pemain Indonesia.

Tim BNI 46 mampu merebut set kedua ini dengan susah payah serta menutupnya dengan skor ketat 23 – 25.

Namun tim BNI 46 tidak mampu mempertahankan konsistensi permainannya sehingga untuk kedua kalinya tertinggal 25 – 22 atas tim yang didukung pemain jelita Tri Retno Mutiara. Tim PLN makin menunjukan keperkasaanya saat dengan mudah menyudahi set keempat  skor 25 – 8.

Asisten Pelatih tim PLN, Risco Herlambang memuji permainan anak asuhnya yang mampu bermain relax menghadapi tekanan lawan. Menurutnya lawannya sudah memberikan perlawanan sengit yang menyulitkan tim PLN.

“Pemain kami mampu bermain dengan baik menghadapi tekanan,” ujarnya.

Pelatih tim BNI 46, Svetlana Ilic mengakui tim lawan sudah bermain lebih baik dibanding anak didiknya. Tim BNI 46 tidak bisa melepaskan diri dari tekanan permainan lawannya sehingga kalah meski sudah berusaha terbaik.

“Memang tim lawan bermain lebih baik. Proliga diisi oleh tim tim yang bagus,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *