NewsBalikpapan –

Telkomsel kembali memanjakan pelanggan setianya melalui program loyalty terbaru yang dinamakan Sembako Murah TelkomselPOIN. Program yang dimulai tanggal 1 Maret hingga 31 Agustus 2018 ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Telkomsel (SimPATI, LOOP, Kartu AS, dan Halo) di wilayah Pamasuka (Papua, Maluku Sulawesi dan Kalimantan). Melalui program ini para pelanggan setia Telkomsel dapat menukarkan TelkomselPOIN yang dimiliki dengan potongan harga untuk setiap pembelian berbagai produk sembako.

Program ini hadir di 16 kota di area Pamasuka dan dapat dinikmati di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan Telkomsel. Cukup dengan menukarkan 80 TelkomselPOIN, pelanggan langsung mendapatkan potongan harga sebesar Rp 15.000,00 untuk setiap transaksi pembelian berbagai produk sembako.

Vice President Sales and Marketing Area Pamasuka Telkomsel Herry Setiawan mengatakan, Program Sembako Murah TelkomselPOIN ini adalah program yang bisa diikuti oleh seluruh pelanggan  Telkomsel di wilayah layanan Area Pamasuka  yang bertujuan untuk menyediakan bahan sembako yang lebih terjangkau bagi masyarakat cukup dengan menukarkan TelkomselPOIN. Kami harapkan dengan adanya program ini dapat terpenuhi kebutuhan akan sembako para pelanggan, gunakan terus produk dari Telkomsel karena Telkomsel adalah operator terbesar dan paling Indonesia yang menjangkau hingga pelosok negeri.

Program Sembako Murah TelkomselPOIN ini adalah salah satu bentuk apresiasi kepada pengguna setia Telkomsel yang diharapkan mampu menjadi salah satu sarana meningkatkan kepuasan serta kesetiaan pelanggan Telkomsel khususnya di area Pamasuka.

Program Sembako Murah bisa didapatkan di berbagai merchant di Area Pamasuka cukup dengan mengirimkan SMS dengan format <keyword> ke 777. Setelah mengirimkan SMS pelanggan akan mendapatkan SMS balasan yang digunakan untuk verifikasi sesuai merchant yang dituju. Untuk mengetahui keyword di masing-masing kota dapat melalui tabel berikut:

 

Wilayah Lokasi Penukaran Alamat
Balikpapan CV. Maxi Raya Jl. AW Syahrani Balikpapan
Banjarmasin Indomaret Jl. Ahmad yani Km. 12,2  (belakang indogrosir) Gambut Kalsel
Pontianak IWAN MART Jl. Ampera Pontianak
Palangka Raya Toko Sederhana Jl. Yosudarso 6 Palangka Raya

 

Tarakan Smart Jaya Bersama Jl. Mulawarman, no. 15b  Tarakan Barat
Samarinda Food Mart Lembuswana Mall Lembuswana Jl. S. Parman Samarinda
Makassar R8 Mart Makassar Jl Talasalapang Makassar & Jl Sultan Alauddin No 234
Manado Golden Pasar Swalayan Jl. Piere Tendean Manado
Gorontalo TOKO WIDYA MANDIRI Jl. Moh. Yamin Kel. Limba B Kota Gorontalo
Parepare Toko HJ. Aminah Jl.Garuda Perumnas wekke’e Bacukiki Kota Parepare
Kendari TOKO WILDA Jl. Ahmad Yani No. 154 Kendari
Palu ZRM MART Jl.Tanjung Manimbaya No.46 Palu
Jayapura MEGA Supermarket & FreshMart Jln Raya Abepura No. 10 Jayapura
Ambon SUPER MART Jl. Diponegoro No.19 Ambon
Timika UNOMART Jl. Budi Utomo No.88B, Kwamki, Mimika Baru, TIMIKA, Papua 99910
Sorong SAGA Supermarket Jl. Ahmad Yani Sorong

 

Untuk menambah TelkomselPOIN, pelanggan simPATI, Kartu AS dan LOOP hanya perlu melakukan pengisian pulsa minimal Rp5000,- lalu akan otomatis mendapatkan satu poin dan berlaku untuk kelipatannya. Sedangkan untuk pelanggan KartuHALO akan mendapatkan tiga poin setiap pemakaian Rp5000,- dan berlaku juga untuk kelipatannya.

 

Telkomsel Poin adalah program loyalitas pelanggan yang ditujukan bagi seluruh pengguna Telkomsel (kartuHalo, simPATI, Kartu AS dan Halo). Pelanggan akan mendapat poin berdasarkan jumlah pemakaian (kartuHalo) atau isi ulang (simPATI dan KartuAs) di mana poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam manfaat serta hadiah-hadiah eksklusif dari Telkomsel.  Pelanggan juga bisa mengetahui jumlah poin yang dimilikinya dengan cara menekan *700# kemudian tekan OK/Yes, atau melalui aplikasi MyTelkomsel melalui smartphone pelanggan. Gunakan terus kartu Telkomsel Anda untuk dapatkan beragam keuntungan dan hadiahnya.