NewsBalikpapan –

PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) membidik pasar anak muda lewat peluncuran Loop Arena di Pantai Manggar Balikpapan Kalimantan Timur. Kota Balikpapan terpilih bersama 10 kota lainnya yang ditunjuk menjadi representasi komunitas kids zaman now seluruh Indonesia.

“Pagelaran acaranya serempak di 10 kota lainnya dalam grand launching Loop Arena,” kata Vice President Sales And Marketing Area Pamasuka, Herry Setiawan, Senin (11/12).

Herry mengatakan, Loop Arena menjadi wadah berekspres bagi kawula muda Indonesia. Selain Balikpapan ada sembilan kota terpilih lainnya yakni Medan, Pekanbaru, Lampung, Serang, Bogor, Cirebon, Semarang, Malang, Balikpapan dan Manado.

“Menyusul kota Makassar nantinya,” ungkapnya.

Sejak bulan April, Telkomsel meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi bagi anak muda di Indonesia. Peresmian LOOP Arena ini pun menandakan fasilitas infrastruktur yang pembangunannya disesuaikan dengan kebutuhan anak muda di tiap-tiap kota.

“Sepanjang diadakannya program kami mendapatkan banyak masukan dari anak muda di berbagai kota, sehingga mudah-mudahan LOOP Arena bisa sesuai dengan harapan mereka,” paparnya.

Herry menyatakan, LOOP Arena dapat terus digunakan untuk semua kalangan dan berharap bisa menjadikan LOOP dan Telkomsel pada umumnya, bisa lebih dekat lagi dengan pelanggan.  Ia juga berpesan agar LOOP Arena dijaga bersama sehingga semua orang dapat ikut menikmati fasilitasnya untuk mengembangkan hobi mereka di sana.

Acara peluncuran LOOP Arena  diramaikan oleh berbagai kolaborasi penampilan dari komunitas setempat. Turut hadir meramaikan dari perwakilan Duta Wisata, Paskibra, Pramuka Saka Widya, Kelompok Wisata, dan KCB. Lokasi peresmian LOOP Arena Pantai Manggar Balikpapan diramaikan oleh Bisma Karisma yang merupakan personil grup SM*SH.

Tak hanya diramaikan dengan aksi penampilan, para pengunjung dilokasi juga dapat bertransaksi dengan layanan uang elektronik Telkomsel yaitu TCASH di beberapa foodtruck yang siap melayani pengunjung. Termasuk beberapa sponsor lainnya seperti Premio, Kaleci, Teh Botol Sosro, Holland Bakery, Amanda, serta Honda.

Acara kemudian ditutup dengan ‘Fun Games Competition’ seperti BMX freestyle, Skateboard trick dan Dance yang pemenangnya akan ditentukan oleh  juri.  Keseruan aktivitas peresmian LOOP Arena dapat ditonton melalui live streaming di loop.co.id dan YouTube Telkomsel.