Bryan Aldave Gabung Persiba
21 January 2015
Dana Abadi PT KEM 13,4 Juta US Dolar
22 January 2015

Telkomsel Hadirkan Hebat Stimik Balikpapan

Telkomsel dan StimikNewsBalikpapan –

PT Telekomunikasi Seluler menghadirkan layanan hebat antar sahabat (Hebat) untuk mahasiswa dan individu di Sekolah Tinggi Managemen Informatika dan Komputer Balikpapan (Stimik). Melalui layanan ini mereka dapat bebas berkomunikasi antar komunitas dengan Rp.25.000 per bulan, Rabu (21/1/2015).

Hadirnya layanan HEBAT di STMIK  ditandai dengan penandatangan kerjasama MoU dalam program pemberian tarif hermat dalam kumunikasi suara dan data. Penandatangan MoU dilaksanakan langsung oleh Ketua STMIK, Dr. Edi Ravhmad, M.Pd dan Manager Branch Balikpapan – Dian Prilieswaty di Gedung Serbaguna Kampus STMIK Balikpapan.

Selain memberikan layanan paket HEBAT, Telkomsel juga memberikan support kegiatan pelaksanaan penerimaan mahasiswa baru 2015 dan layanan produk broadcast SMS Community serta  Teman Telkomsel dan juga pada  kegiatan-kegiatan STIMIK yang berhubungan dengan bidang telekomunikasi.

Tidak hanya itu, melalui sumber daya manusia yang ada di lingkungan kerja Telkomsel kami juga siap  memberikan kuliah tamu kepada mahasiswa dengan materi seputar perkembangan  telekomunikasi.

Dian Prilieswaty mengatakan  Telkomsel terus memberikan dukungan dalam bentuk pemanfaatan teknologi yang tepat dan sesuai kebutuhan.

“Kami memberikan Program HEBAT untuk membantu mahasiswa beserta individu perangkat yang ada di Kampus STMIK  dalam memanfaatkan paket layanan komunikasi murah.Sekarang ini kita memasuki dunia global dengan berbagai persoalan, stakeholder dan lembaga pendidikan harus saling mendukung peningkatan potensi sumber daya manusia yang ada, terus melakukan inovasi untuk meningkatkan daya saing bangsa di mata dunia. Telkomsel terbuka untuk menjadi partner dalam mencerdaskan bangsa.

Telkomsel nantinya akan  mendata semua nomor telepon mahasiswa beserta individu perangkat STMIK  Balikpapan  yang selanjutnya dimasukkan dalam database program dengan syarat tertentu.    Kemudian Telkomsel  akan mengirimkan pesan notifikasi dan password atau kode khusus kepada para mahasiswa dan kepada para pendaftar.  Mereka yang teregistrasi langsung bisa mendapatkan tarif hemat itu di mana saja.

Dian menjelaskan kerja sama diharapkan mendukung aktivitas perkuliahan mahasiswa dan civitas akademika STMIK Balikpapan. “Dengan penerapan tarif murah akan membuka cakrawala mahasiswa lebih luas dan mereka melek teknologi,” ujarnya. Selain itu Kerjasama ini juga  sebagai bentuk kepedulian di dunia pendidikan guna memenuhi kebutuhan komunikasi pelajar maupun mahasiswa.

 

Hingga saat ini, Branch Balikpapan telah memiliki lebih dari sembilan belas ribu member, yang merupakan program kerja sama antar Telkomsel dan institusi kampus yang bertujuan untuk mendukung aktivitas kampus dengan memberikan tarif khusus tidak hanya untuk mahasiswa, namun juga untuk civitas akademika.

Layanan HEBAT akan semakin terasa karena infrastruktur telekomunikasi yang dimiliki Telkomsel mampu menjangkau seluruh wilayah Indonesia dengan dukungan 84.000 BTS.

 

1 Comment

  1. […] mengatakan saat bersamaan turut diaktivan BTS 3G lainnya yang terletak di perbatasan Papua Nugini (Merauke dan Jayapura), Australia (Pulau Rote), Timor Leste (Atambua), Filipina (Sangihe), Malaysia […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *