NewsBalikpapan –

Perusahaan operator seluler, Telkomsel memanjakan pelanggannya bertepatan hari pelanggan ini. Operator kelir merah ini membagikan hadiah langsung pada pelanggan Kartu Halo, Simpati, Kartu As dan LOOP hanya dengan menukarkan poin periode 4 hingga 8 September ini.

“Program ini dalam rangka perayaan hari pelanggan dan apresiasi kami pelanggan di seluruh Indonesia,” kata Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan, Rabu (6/9).

Jason mengatakan, pelanggan punya arti penting dalam pertumbuhan Telkomsel menjadi operator seluler nomor satu di Indonesia. Selama ini, menurutnya, Telkomsel selalu menjaga kualitas layanan sesuai tuntutan para pelanggannya.

Sehubungan itu, Jason mengaku tertantang agar meningkatkan layanan pelanggan dibandingkan masa masa sebelumnya. Telkomsel memang menjaga kualitas jaringan komunikasi di area perkotaan hingga remote area.

Adapun program yang bisa diikuti oleh pelanggan dalam rangka hari pelanggan Nasional diantaranya adalah penukaran Telkomsel POIN dengan berbagai macam produk telco seperti voice, SMS, paket data Internet, International Roaming. Pelanggan juga dapat menukarkan Telkomsel Poin dengan voucher merchant online shopping dan diskon merchant dari mitra Telkomsel.

“Penawaran khusus ini hanya berlaku selama periode 4 – 8 September 2017, dengan cara menukarkan Telkomsel POIN melalui *700*72# dan MyTelkomsel Apps,” ujarnya seraya menambahkan hadiah langsung juga diberikan di sejumah lokasi Grapari Telkomsel.

Sepekan lalu, Telkomsel membagikan sebanyak 123 ekor sapi dan 653 ekor kambing bertepatan perayaan hari raya Idul Adha di Indonesia. Khusus area Pamasuka, Telkomsel menyembelih 50 Sapi dan 65 Kambing tersebar di Jayapura, Sorong, Timika, Ambon, Makassar, Parepare, Kendari, Palu, Manado, Gorontalo, Balikpapan, Samarinda, Palangkaraya, Banjarmasin, Tarakan dan Pontianak.

“Hewan kurban langsung diserahkan kepada warga sekitar site dan proses penyembelihan dilakukan di masjid masjid yang terdekat dengan site Telkomsel,” paparnya.

Khusus di Balikpapan, Jayapura dan Makassar, penyembelihan hewan kurban dilakukan di kantor Telkomsel dan  pendistribusian daging kurban diberikan kepada warga yang berada di sekitar kantor.

“Kami serahkan daging kurban pada warga,” kata Adhika W. Pradhana Manager Branch Balikpapan.

Adhika menambahkan, bantuan yang diberikan merupakan bukti bahwa Telkomsel selalu menerapkan good corporate citizenship dalam setiap gerak operasional bisnisnya. Pada Idul Adha tahun ini, sebanyak 41.000 paket hewan kurban didistribusikan oleh Telkomsel kepada golongan masyarakat yang membutuhkan dan berhak menerima di berbagai wilayah.

“Secara keseluruhan, jumlah paket hewan kurban Telkomsel yang didistribusikan untuk tahun ini meningkat dibandingkan tahun lalu,” ujarnya.

 

Pencarian Populer:

saking sayangnya kakak sama adik sampai rela menyerahkan keperawanannya, www vidio bf dayak kalimantan com