CarnivalNewsBalikpapan –

Telkomsel menggelar roadshow Telkomsel 4G LTE Carnival di kota Balikpapan   yang diadakan 4 hingga 6 Desember  di Atrimum Mall eWalk Balikpapan. Acara ini merupakan upaya Telkomsel untuk memperkenalkan layanan Telkomsel 4G LTE yang lengkap dengan kesiapan ekosistim.

“Sehingga layanan ini dapat segera diadopsi oleh lebih banyak lagi masyarakat yang ada di kota Balikpapan,” kata Manager Branch Balikpapan, Dian Prilieswaty.

Dian mengatakan pihaknya berupaya  kesiapan ekosistim seperti ketersediaan ponsel 4G dan berbagai aplikasi yang dapat bermanfaat bagi pelanggan. Kali ini kelengkapan ekosistem 4G LTE ini menjadi amat penting agar layanan ini dapat segera diadopsi dengan baik dan dirasakan oleh masyarakat kota Balikpapan.

Telkomsel 4G LTE Carnival menghadirkan berbagai penawaran menarik seputar layanan Telkomsel 4G LTE kepada pelanggan, khususnya dari sisi perangkat dan aplikasi.

Dalam kegiatan ini Tersedia berbagai pilihan ponsel 4G LTE  yang ditawarkan dengan harga Special oleh Mitra Dealer Telesindo diantaranya LG, Samsung, Sony, HTC, Evercoss dan Blackberry

Penawaran special juga diberikan oleh Mitra Channel Telkomsel Lokal Balikpapan yaitu Andalas yang memberikan berbagai pilihan ponsel 4G LTE   diantaranya yaitu Lenovo, Oppo, Axus, Iphone, Coolpad. Selain penawaran dari Mitra Telesindo dan Andalas tersedia juga penawaran  dari Mitra ponsel ADVAN.

Tersedia cashback juga bagi pelanggan degan cara menukarkan Telkomsel POIN yang dimilikinya. Setiap hari juga akan ada lelang Ponsel.

Pelanggan yang hadir di lokasi juga dapat melihat dan mencoba langsung pengalaman digital lifestyle dari berbagai aplikasi, seperti Moovigo, Magisto, LangitMusik, Syariah World, M2M (T-Drive, layanan asisten pengemudi pintar (intelligent driving assistent).

Mobil News Gathering, Indonesia In Your Hand, Indihome  dan berbagai Games. Selain itu pelanggan dapat mencoba layanan TCASH Tap dan akan mendapatkan penawaran spesial untuk pembelian Wendy’s hanya dengan  Tcash Tap Rp. 15.000,-

Agar dapat segera menikmati layanan Telkomsel 4G LTE, selain harus menggunakan ponsel yang sudah mendukung layanan 4G, pelanggan juga harus memastikan untuk memakai simcard 4G LTE yang disebut USIM, yakni simcard khusus dengan teknologi terkini untuk mendukung pengalaman akses berkecepatan tinggi. Pelanggan Telkomsel dapat melakukan penukaran USIM secara gratis di lokasi acara dan juga terdapat penjualan perdana 4G (kartuHalo dan simPATI).