Instansi Balikpapan Tunggak PDAM Hingga Miliaran
29 January 2012
Tiga Pemain Tak Dibawa Saat Persiba Tur
29 January 2012

Target Pelanggan Speedy 2012 Hingga 160 Ribu

Balikpapan –

Telkom bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan untuk menyediakan layanan broadband di beberapa taman kota. Hal itu dilakukan untuk mengejar target pelanggan speedy tahun 2012 mencapai 160 ribu pelanggan lebih.

“Target kita untuk pertumbuhan pelanggan speedy di Kalimantan sebesar 30% dari jumlah pelanggan yang mencapai 121 ribu pelanggan,” kata Deputy Executive General Manager Telkom Wilayah Timur Indonesia Bagyo Nugroho, Minggu (29/1). 

Target tersebut kata Bagyo, sesuai dengan perkembangan era broadband yang sudah semakin luas.”Sehingga kami mulai meningkatkan penetrasi salah satunya melalui Speedy,” terangnya.

Menurutnya, Balikpapaan menjadi pasar yang cukup potensial untuk mendongkrak pertumbuhan pelanggan karena posisinya yang berada di pintu gerbang Kalimantan. Sehingga pihaknya optimis target tersebut bisa tercapai pada akhir tahun.

“salah satu yang dilakukan kita meresmikan Speedy Corner, Flexi Center dan Speed Cafe di salah satu mal di Balikpapan,” ujarnya.  

Nantinya, tambah Bagyo, kerja sama dengan beberapa mal yang ada di Balikpapan akan terus dilakukan untuk meningkatkan penetrasi broadband melalui jaringan wireless.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *