Balikpapan Luncurkan Mega Proyek Senilai Rp5 Triliun
10 February 2012
Kasus Nazaruddin, Demokrat Balikpapan Abstain
12 February 2012

Syarifuddin Akan Dilantik Jadi Dewan Balikpapan

Balikpapan – Syarifuddin Noor akhir Februari ini akan dilantik sebagai anggota DPRD Kota Balikpapan dari Partai Demokrat dari daerah pemilihan Balikpapan Barat menggantikkan almarhum Priyono Demo. Pasalnya saat ini masih menunggu keluarnya SK Gubernur soal pergantian antar waktu (PAW) anggota fraksi Demokrat. Ketua DPC Demokrat Kota Balikpapan Heru Bambang mengatakan pergantian anggota fraksi Demokrat sudah melalui proses dan prosedur dari pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan berkas hingga proses adaministratif.

“Saat ini kita tinggal menunggu SK dari dari Gubernur. Direncanakan pada akhir Februari ini. Insyaallah akhir Februari akan dilantik,”ujar Heru Bambang

Menurut Heru, Syarifuudin menggantikan Priyono sudah sesuai prosedur karenanya tidak ada hambatan dalam proses pergantian anggotanya. “ Kita persilakan, dan itu memang haknya duduk di DPRD,” katanya

Selain menunggu SK gubernur, pihaknya juga masih mempersiapkan rotasi anggota fraksinya termasuk hadirnya anggota fraksi democrat Syarifuddin Noor. “ Kita belum ditempatkan di komisi berapa. Kita lihat dulu latar belakangnya apa. Kalau pemuda yang kita lihat dikomisi berapa pasnya,” tandasnya.

Senada Syarifuddin menyatakan proses pelantikan dirinya tinggal menunggu SK Gubernur Kaltim. “sudah diproses tinggal menunggu SK untuk pelantikan,” ucap Syarifuddin.

Ketua PAC Balikpapan Barat ini mengaku kemungkinan akan ditempatkan di Komisi IV. “ Ya kemungkinan komisi IV,” ungkapnya.

 

1 Comment

  1. Im just kinda proud Ilove you Dad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *