Supermarket LokaNewsBalikpapan –

PT Mega Mahadana Hadiya membuka supermarket Loka berkonsepkan lifestyle pertama kali ada di Balikpapan Kalimantan Timur, Kamis (23/4). Supermarket seperti ini sudah terlebih dahulu berdiri di Jakarta dan Malang.

“Supermarket ini adalah gerai ke empat sudah berdiri di Indonesia. Sebelumnya sudah ada dua di Jakarta dan Malang,” kata Senior Marketing Manager Mahadya, Erin Arifin dalam grand opening Supermarket Loka Balikpapan, Kamis (23/4).

Kota Balikpapan dianggap menjadi salah satu barometer pertumbuhan perekonomian di wilayah Indonesia timur. Menurut Erin  sector industry minyak dan gas jadi penopang pesatnya pertumbuhan ekonomi di Balikpapan.

“Kami optimis meskipun ada sejumlah saingan supermarket yang juga berdiri di Balikpapan,” ujarnya.

Erin mengatakan Loka merupakan supermarket yang mengkedepankan ciri khas lifestyle dalam desain belanja pelanggannya. Loka mengajak para pelanggannya untuk berbelanja secara cerdas sesuai kualitas produk dan anggaran.

“Desain interior ruangan dibuat semarak untuk memberikan kenyamanan pada pengunjung. Pelanggan anak anak juga ada edukasi untuk belajar belanja sesuai kebutuhan dengan anggaran,” paparnya.

Loka juga menyajikan berbagai produk kebutuhan rumah tangga berkualitas serta beragam seperti daging, buah eksotis, produk organic hingga makanan dan minuman premium.

Pencarian Populer:

loka balikpapan, loka mart balikpapan