Aparat Kaltim Bantah Personilnya ditangkap Malaysia
15 March 2015
Ketua Tunanetra Balikpapan Kena Tipu
18 March 2015

Striker Muda Persiba Ingin Masuk Timnas Lagi

Timnas U 19NewsBalikpapan –

Striker muda Persiba Balikpapan, Mithaful Hamdi menginginkan kembali dipanggil dalam susunan pemain tim nasional U 22 racikan Aji Santoso. Kehadirannya di timnas ini bisa jadi ajang reuni bersama rekan rekannya sesama pemain U 19 lalu.

“Sejak dari dulu saya ingin masuk timnas Indonesia,” kata Hamdi yang resmi merumput bersama tim ‘Beruang Madu’ di Balikpapan, Selasa (17/3/2015).

Hamdi terbilang cukup sukses saat dipercaya sebagai pengedor gawang lawan kala masih berseragam garuda muda Indonesia. Dirinya kala itu selalu mendapatkan tempat utama di susunan pemain timnas U 19.

Hamdi saat ini terus mengasah kemampuannya bersama tim Persiba dalam pengawasan Eddy Simon sebagi pelatih kepala. Dia berharap kerja kerasnya ini akan membuahkan hasil dengan dipanggil guna mengisi tempat tersisa di timnas U 22.

Sebagai bukti keseriusannya, Mithaful bahkan tak pernah absen mengikuti latihan bersama Beruang Madu, sebagai persiapan ikut kompetisi Indonesia Super Leagua (ISL) 2015.

Dalam beberapa kali ujicoba pelatih Persiba Eddy Simon Badawi selalu memberikan kesempatan pemain  ini di susunan pemain utama.  Bahkan Mithaful bukan hanya ditempatkan sebagai ujung tombak, tapi terkadang digeser ke sayap kanan dan kiri maupun sebagai gelandang serang.

Namun hingga panggilan timnas U 22 belum juga menghampiri pemain ini. Persiba sudah menyatakan dukungannya kala pemainnya mendapatkan panggilan dalam menjalani pertandingan internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *