Biaya Diklat PNS Balikpapan Capai Rp7,2 miliar
26 November 2011
Jembatan Kutai Jebol, Tiga Tewas
26 November 2011

Seven Icons Meriahkan Launching Persiba

 Balikpapan - Managemen Persiba Balikpapan akan memperkenalkan 24 pemainnya  yang berlaga pada musim kompetisi Indonesia Super Liga (ISL)  yang akan Kick Off  1 Desember mendatang.  Lauching Persiba akan dilakukan pada 26 November 2011 atau Sabtu malam di Mall Balcony, Balikpapan dengan Seven Icons . acara ini akan dipandu oleh artis kocak yang juga MC Edwin-Jody. “Pada perkenalan tim dan kostum apparel Specs itu ada   lima pemain yang jadi icons Persiba seperti Aldo, Sultan Samma, Kenji tampil kepanggung gunakan kaos apparel. Nanti juga juggling bola ” kata Sekretaris Umum Persiba Irfan Taufiq (26/11).

Menurut Irfan  dalam kegiatan launching Persiba  ini bekerjasama dengan pengolala Mall Balcony yakni Hasta Group. “  Jadi hiburan termasuk artis Seven Icons semua yang siapkan mall Balcony yang memang  kebetulan mereka juga ada acara,”ujarnya.

 Dalam kesempatan tersebut selain hadir jajaran Direksi PT Balikpapan Kick Off  (BKO), muspida juga diundang perusahaan dan pengusaha Balikpapan. “   Nanti disitu sekalian ada  persentasi dari direksi PT BKO secara singkat soal pendanaan dan program BKO yang ditawaarkan ke masyarakat,”terangnya.

Persiba rencananya akan memulai awal kompetesi dengan tur menghadapi tim dari Papua pada 1 desember mendatang yakni  melawan Persipura pada laga pembuka. “  Setelah itu tanggal 4 Desember kita melawat ke Wamena,” katanya.

Sementara untuk laga home Persiba rencananya akan melakoni tamu pertamanya Arema Indonesia pada 10 Desember dan selanjutnya Persela Lamongan pada 15 Desember 2011.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *