Ia menyebutkan, rumah dinas pimpinan DPRD Kota Balikpapan tidak jauh jaraknya dengan gedung DPRD Kota Balikpapan yang juga akan dibangun yakni sama-sama berada di wilayah Balikpapan Selatan.

“ Kalau rumah Pimpinan DPRD benar,  Pembangunan rumah jabatan pimpinan DPRD ini juga  terkait rencana pembangunan gedung DPRD di kawasan Sepinggan. Sehingga jaraknya juga dekat dari rumah jabatatan pimpinan DPRD,”jelasnya.

Fadly juga menegaskan,  pembangunan rumah  jabatan Sekkot belum perioritas dengan alasan sudah memiliki rumah dinas . “ Sebenarnya rumah jabatan sekda itu kan rumah ketua (DPRD) tapi karena belum ada rumah jabatan ketua, beliaulah yang lebih diutamakan. Kalau aku kan ada,” jelasnya

Menyinggung soal belum ditempatinya rumah dinas Wakil Walikota Balikpapan, Fadly menjelaskan pengosongan rumah dikarenakan masih dalam proses perbaikan rumah. “ Februari ini akan diisi karena kan kita lakukan perbaikan kecil seperti atap plafon bocor, di belakang mau longsor. Jadi dalam bulan ini akan ditempati,” tandasnya.