Tim Beruang MaduNewsBalikpapan –

PSM Makassar membawa 18 pemain dalam lawatan kompetisi Liga Super Indonesia di Stadion Parikesit Balikpapan, Sabtu (15/3). Para pemain ini adalah yang paling siap diturunkan meladeni tuan rumah Persiba Balikpapan yang akan didukung ribuan suporternya.

“Kami membawa pemain yang siap bertanding di Balikpapan,” kata Pelatih PSM, Rudi Keljtes di Balikpapan.

PSM memang meninggalkan lima pemain andalannya pasca kalah dari Persiram Raja Empat di kandang lawan. Mereka ini termasuk pemain utama tim seperti Ardan Aras, Robertino Pugliara, Andi Oddang, Syamsul Chaeruddin dan Ketut Mahendra.

Namun demikian, Rudi mengaku tetap optimis melakoni laga di kandang lawannya ini. PSM mematok target mampu memenangi laga ini serta membawa pulang penuh di Balikpapan.

“Kami yakin bisa menang, karena target kita memang curi kemenangan. Tidak masalah dengan beberapa pemain yang tidak bisa tampil,” ujarnya.

PSM akan berupaya menampilkan permainan terbaik sesuai karakter permainan tim yang terkenal ngotot pantang menyerah. Tim ini berada di peringkat 8 klansemen sementara LSI Wilayah Timur lewat perolehan 5 poin dari 6 kali laga.