Polisi Buru Rampok Teror Penajam
28 February 2014
Daftar Pemenang Lomba Jurnalistik Telkom
28 February 2014

Portal News Balikpapan Menangi Lomba Tulisan Telkom

Akses internet TelkomNewsBalikpapan –

Portal berita News Balikpapan menjadi salah satu pemenang lomba Karya Jurnalistik & Blog Mahakarya Telkom Indonesia.  Karya ‘Internet Murah Tanpa Lelet’ tulisan SG Wibisono menyabet predikat pemenang favorit tim juri lomba yang mengangkat tema Digitalisasi Indonesia Tingkatkan Daya Saing Global.

“Menjadi satu satunya media di Kalimantan yang memenangi lomba ini,” kata Manager Publik Relation Telkom Kaltim-Kalsel, Noercahyo Setiabudi, Jumat (28/2).

PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) mengumumkan para pemenang lomba penulisan yang sudah digelar tujuh  bulan silam. Perlombaan karya tulis, foto jurnalistik dan blog yang dimulai pada Juli 2013 dan berakhir pada 31 Desember 2013 ini, diikuti oleh para jurnalis dan blogger dari berbagai daerah di Indonesia.

“Pemenang ditetapkan dari hasil penilaian tertinggi dewan juri yang terdiri dari pihak independen,” papar Noercahyo.

Adapun dewan juri lomba ini terdiri dari Margiono (Ketua Dewan Pers Indonesia), Abdullah Alamudi (Praktisi & Akademisi), Ade Armando (Akademisi & Pemerhati Pers), Beawiharta (Jurnalis Foto Senior), Kristupa Saragih (Pendiri Fotografer.net), Jerry Adiguna (Ketua Pewarta Foto Indonesia) dan Enda Nasution (tokoh blog Indonesia)

Vice President Public Relations Telkom, Arif Prabowo mengucapkan selamat pada para pemenang yang telah mengirimkan tulisan terbaiknya tentang Telkom. Dia berharap pihaknya dapat terus berperan aktif dalam penulisan karya-karya yang berbobot dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *