Laga Harus Menang Persiba
30 August 2014
DPRD Setujui Empat Usulan Raperda
31 August 2014

PKK Penajam Dorong Produksi Anggota

PKK PenajamNewsPenajam –
Pengurus PKK Kabupaten Penajam Paser Utara Kalimantan Timur meraih juara II lomba masakan ikan patin dan kudapan tingkat provinsi 12-13 Agustus lalu. Kasi Bina Usaha Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perikanan Iwan Kadir mengatakan acara ini memperlombakan tiga kategori yaitu menu kudapan/snek, menu balita dan menu keluarga.

“Lomba diikuti enam kabupaten kota se kaltim dan kita meraih juara II untuk ketegori kudapan dan snek, dan meraih harapan I untuk menu keluarga,” katanya.

Peserta lomba, Suciati mengatakan TP PKK secara intensif terus melakukan berbagai kegiatan yang mendorong produktifitas anggota. Seperti pelatihan kerajinan untuk merangsang dan menguji keterampilan anggota.

Kegiatan PKK ini merupakan bentuk dorongan terhadap pemerintah PPU menciptakan kesejahteraan secara ekonomi, dengan keterlibat PKK berbagai program mengambil bagian untuk meningkatkan kemandirian ekonomi keluarga.

“Kami terus mendapat arahan dari ibu ketua untuk memajukan kegiatan 10 program PKK, salah satunya peningkatan ekonomi keluarga,” ungkapnya. ADV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *