Jemaah Haji Balikpapan Vaksin Ebola
6 September 2014
DKPP Gelar Sidang Tiga Sidang Di Balikpapan
7 September 2014

Petugas Telkom Layani Pelanggan Berbaju Adat

TelkomNewsBalikpapan –
PT Telekomunikasi Indonesia (Tbk) menyambut hari pelanggan nasional dengan istimewa saat seluruh petugas customer service mengenakan baju adat. Sebanyak tiga counter pelanggan dibuka pada para pengguna jasa telekomunikasi di Plasa Telkom Kalimantan jalan MT Haryono, Balikpapan.

Executive Manager Umum, Divisi Regional VI Kalimantan Joko Raharjo mengatakan perlakuan istimewa yang diberikan oleh Telkom ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan.

“Ini seperti falsafah tema pelayanan kita Yes We Care You More. Telkom juga memberikan layanan One Day Service Fullfillment untuk layanan pemasangan baru, penanganan gangguan, mutasi dan klaim pelanggan,” katanya saat ditemui di Kantor Telkom Kalimantan, kemarin(4/9/).

Pada peringatan hari Pelanggan Nasional, para petugas yang melayani konsumen, menggunakan baju daerah sebagai identitas ke-Indonesiaan Telkom. Petugas customer service Telkom mengenakan pakaian adat Bali, Banjar dan sejumlah daerah lain.

“Kita memberikan service lebih bukan hanya pada hari ini tapi juga hari-hari lainya. Karena pelanggan merupakan tumpuan kita,” tandasnya.

Selain itu, pelanggan yang datang ke Plasa Telkom juga akan mendapatkan welcome drink, kue-kue dan suvenir khusus yang telah disiapkan. Layanan ini berlaku sepanjang hari ini dalam bagian menyambut Hari Pelanggan Nasional.

Saat ini, Telkom memiliki berbagai portofolio layanan Telecommunications, Informastions, Media, Edutainment & Services (TIMES) yang lengkap a.l. telepon rumah, internet, dan wifi. Joko berharap hal ini bisa memberikan pengalaman yang berkesan kepada pelanggan yang telah menggunakan produk dan layanan Telkom.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *