Pertalite SamarindaNewsBalikpapan –

PT Pertamina (Persero) menjalin kerjasama dengan Good Hoper Group dalam kurun 2 tahun kedepan senilai Rp 167 miliar. Perusahaan minyak plat merah ini terikat kontrak mensuplai BBM industry bagi PT Agro Harapan Lestari di Kalimantan dan Papua yang menjadi anak usaha Good Hoper.

“Kerjasama kontrak suplai BBM untuk 2 tahun kedepan,” kata Manager Industrial Fuel Marketing Kalimantan, Arief Priyanto, Jumat (27/11).

Arief mengatakan Pertamina berkewajiban memenuhi kebutuhan BBM industry sebesar 24 ribu KL bagi anak perusahaan Good Hoper di Kalimantan dan Papua. Dalam kerjasama ini, katanya Pertamina juga memberikan reward voucher Pertamax gratis senilai Rp 75 juta yang bisa dipergunakan di seluruh SPBU Pertamina.

“Sistim ini kami sebut One   Business   Solution   Partner,  dimana costumer di untungkan pelayanan dan harga murah, namun juga   reward   berupa   produk-produk   Pertamina   lainnya,” ujarnya.

Chief   Operation   Officer   Good   Hope   Indonesia,   Sanjaya Upasena  mengatakan sistim layanan produk Pertamina sangat menguntungkan bagi perusahaanya. Menurutnya   Pertamina layak menjadi mitra jangka panjang bagi Good Hoper Group.