NewsBalikpapan –

PT Pertamina (Persero) mengandeng Telkom dalam mempromosikan produk masing masing yakni Indihome dan pelumas Enduro. Para pelanggan Indhome akan memperoleh diskon Rp 5 ribu pembelian pelumas motor Enduro yang harga pasarannya Rp 38 ribu.

“Merupakan join promo antara Pertamina dan Telkom,” kata Sales Region Manager VI PT Pertamina Lubricants Kalimantan, Syafaat Jajuli, Jumat (24/2).

Syafaat mengatakan, potongan harga ini berlaku bagi seluruh produk pelumas motor terdiri Enduro 4T Sport, Enduro 4T Racing, Enduro 4T Enduro Matic dan Enduro G Matic. Bulan promosi sudah berlangsung mulai 21 Februari hingga bulan April 2017 mendatang.

“Sudah bisa dinikmati pelanggan kedua produk di wilayah Kalimantan,” paparnya.

Pertamina sudah menyiapkan 70 outlet yang menerima promosi dua produk ini. Pelanggan Telkom hanya diminta mengunduh aplikasi My IndiHome di App Store (IOS) atau Google Play (Android).

“Pada aplikasi tersebut silahkan cek menu merchant Pertamina Lubricants dan silahkan scan barcode yang sudah terpasang di outlet-outlet kami,” ungkapnya.

Syafa’at menyatakan, produk pelumas Pertamina Enduro sudah sering digunakan oleh masyarakat Kalimantan, bahkan menjadi best product rekomendasi mekanik. Pelumas Enduro series dibuat dengan spesifikasi mesin kendaraan bermotor terkini dan dijamin mutu produk Pertamina Lubricants ini.

“Kami menyadari Telkom merupakan BUMN terbesar dan paling ahli dalam pengelolaan teknologi. Kami juga menangkap perkembangan penggunaan smart phone sangat tumbuh luar biasa di Indonesia,” tuturnya.

Sehingga keputusan join promo dengan Telkom merupakan keputusan strategis yang sudah menjadi agenda Pertamin dan Telkom.

Pencarian Populer:

sejarah perebutan kota minyak sanga sanga, aku perkosa mami ku di hotel sampai nangis, cerita dewasa anaknya menyuruh ibunya agar telanjang selama ayahnya berangkat kerja, cerita perjuangan perebutan kota minyak sanga sanga, istriku di gilir teman anakku