Patrice NzekouNewsBalikpapan –

Persiba Balikpapan terus memperkuat skuad timnya jelang digulirkannya kembali putaran kompetisi Liga Super Indonesia. Tim berjuluk ‘Beruang Madu’ ini memburu sejumlah pemain berkualitas baik dari dalam maupun luar negeri.

“Ketua Umum Persiba Balikpapan melihat langsung dua pemain asal Brazil yang merumput di Malaysia,” kata Asisten Manager Persiba, Faisyal Husin, Selasa (15/10).

Faisyal mengatakan dua pemain ini memiliki skill dan stamina mumpuni guna menambal lini tengah Persiba. Pihak manajemen Persiba sudah menyatakan keinginannya untuk mengontrak dua pemain bersangkutan agar merumput di Balikpapan.

Namun hingga kini, Faisyal masih enggan membeberkan identitas pemain bersangkutan dengan alasan proses negosiasi pemain. Persiba juga menunggu ketentuan Badan Liga Indonesia soal kuota pemain asing masing masing klub Liga Super Indonesia.

“Kita belum tahu berapa kuota nya nanti, karena regulasi pemain asing untuk musim depan belum diumumkan,” paparnya.

Persiba hampir bisa dipastikan mempertahankan dua legion asingnya yaitu Patrice Nzekou dan Frank Edouard yang bermain cukup impresif pada musim lalu. Sehingga perlu dipastikan tambahan maksimal pemain asing yang diperbolehkan Badan Liga Indonesia.

Selain dua striker asal Brasil itu, Persiba juga masih akan menambah sekitar 7 hingga 8 pemain untuk melengkapi skuad yang dipertahankan. Ada 15 pemain yang kita pertahankan pada musim kompetisi mendatang.

Faisyal memastikan, paling lama Desember skuad Persiba sudah terbentuk. Tim rekrutmen pemain sudah dibentuk untuk menyeleksi masuknya pemain pemain baru Persiba.

Pencarian Populer:

skuad persiba balikpapan 2014