7 Saksi Diperiksa Terkait Jembatan
27 November 2011
Senin Ini, Cemara Rindang Dibahas
28 November 2011

Persiba Terbang Ke Papua

Balikpapan – Kesebelasan Persiba Balikpapan menjalani lawatan laga kandangnya ke bumi Papua dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia. Tim ‘Beruang Madu’ dijadwalkan menantang tim Persipura Jayapura pada 1 Desember 2011 nanti. “Sudah berangkat seluruh tim ke Papua,” kata Manager Persiba, Jamal Al Rasyid, Senin (28/11).

Persiba membawa seluruh pasukan terbaiknya yang terdiri duet striker Aldo Baretto dan Kenji Adachihara serta Matsunaga Shohei. Pemain bertahan asal Kroasia Tomislav Labudovic akhirnya juga ikut berangkat untuk mengamankan barisan pertahanan.

Jamal mengatakan tim Persiba sengaja berangkat lebih awal untuk menjaga kebugaran para pemainnya. Perjalanan transportasi ke Papua dipastikan menguras energy pemain sebelum menghadapi Persipura.

Rombongan Persiba terbang dari Bandara Sepinggan Balikpapan menuju Makassar yang akhirnya diteruskan ke Jayapura. Perjalanan menuju Jayapura membutuhkan waktu jarak tempuh sekitar 20 jam.

“Seharian dalam perjalanan, menunggu transit pesawat juga lama,” paparnya.

Persiba sudah memperkenalkan sebanyak 24 pemainnya yang akan berlaga pada kompetisi Indonesia Super League musim 2011 – 2012. Peluncuran tim dilakukan di Mall Balcony dengan MC comedian Edwin dan Jody. Girl Band Seven Icons juga digandeng untuk meraimaikan acara peluncuran tim Persiba.

Dalam kesempatan tersebut selain hadir jajaran Direksi PT Balikpapan Kick Off (BKO), muspida juga diundang perusahaan dan pengusaha Balikpapan.

Sementara untuk laga home Persiba rencananya akan melakoni tamu pertamanya Arema Indonesia pada 10 Desember dan selanjutnya Persela Lamongan pada 15 Desember 2011.

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *