Polisi Siaga Satu di Kaltara
10 July 2014
Penajam Razia PNS Nakal
11 July 2014

Persiba Tantang Tim Malaysia

Skuad  Persiba BalikpapanNewsBalikpapan –
Persiba Balikpapan akan menjalani uji coba melawan tim Malaysia, Serawak FA jelang dimulainya kembali kompetisi Liga Super Indonesia. Pertandingan uji coba melawan tim Malaysian Super League ini dimaksutkan untuk melatih permainan anak anak tim ‘Beruang Madu’ yang akan bertemui Persipura Jayapura di Balikpapan nanti.

“Karena kita kan akan melawan Persipura (Jayapura) di laga perdana, Serawak FA kan juga salah satu tim yang kuat, jadi kita membutuhkan lawan tanding yang sama kuatnya,” kata Pelatih Persiba, Liestiadi, Jumat (11/7).

Liestiadi mengaku hendak mengukur kerjasama antar pemain Persiba sesuai latihan yang selama ini mereka jalani. Persiba memang bertekat mampu lolos dari zona merah Grup 2 serta bertahan di kompetisi LSI pada musim mendatang.

Pertandingan Persiba versus Serawak FA, kata Liestiadi sudah dipastikan akan segera digelar di Balikpapan. Namun belum dipastikan jadwal pelaksanaan pertandingan yang menyesuaikan jadwal masing masing tim.

“Sekarang sedang mencari waktu yang tepat, karena Persib ingin uji coba. Sekitar bulan Juli dan Agustus,” ungkapnya.

Manager Persiba Balikpapan Faisyal Husin membenarkan, ujicoba dengan Serawak FC tetap akan digelar di stadion Parikesit Balikpapan.
“Kita sudah komunikasi, tetap akan berlangsung. Karena kita agendakan memang 5 kali ujicoba dan di Balikpapan,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *