Menggansir Rejeki Sampah
2 June 2014
PT Antam Incar Kerjasama Freeport
2 June 2014

Persiba Siap Lumatkan Pusam

persibaNewsBalikpapan –
Persiba Balikpapan optimis menjamu tamunya Pusam Samarinda dalam laga derby Borneo dalam kompetisi Liga Super Indonesia, Selasa (3/6) esok hari. Kepercayaa diri pemain sempat dipertanyakan saat tim ‘Beruang Madu’ menelan kekalahan atas Mitra Kukar yang berimbas mundurnya Jaya Hartono selaku pelatih kepala ‘Beruang Madu’ menelan kekalahan atas Mitra Kukar yang berimbas mundurnya Jaya Hartono selaku pelatih kepala Persiba. “Kami tetap optimis, mental pemain bagus meski kalah dari Mitra Kukar akibat kurang beruntung saja,” kata Pelatih Persiba, Liestiadi yang sudah resmi menangangi tim ini, Senin (2/6). Liestiadi mengatakan para pemain sudah fokus pada pertandiangan selanjutnya serta melupakan sejumlah pertandingan yang mencatatkan rekor buruk. Persiba terpuruk di dasar klansemen dengan mengoleksi 13 poin dari 13 laga LSI. “Sekarang yang kita fokuskan ke Pusam, kita punya beberapa hari mempersiapkan tim mengahadapi laga itu, karena penting untuk kita raih kemenangan,” ujarnya. Liestiadi sendiri mengaku memfokuskan pada pembenahan stamina fisik seluruh pemain lawas dan rekrutmen baru. Persiba sudah resmi mendatangkan tiga pemain baru yaitu Niko Malau, Hendri Satriadi dan Pape Natyr Ndiaye yang berposisi penyerang. “>Persiba.
“Kami tetap optimis, mental pemain bagus meski kalah dari Mitra Kukar akibat kurang beruntung saja,” kata Pelatih Persiba, Liestiadi yang sudah resmi menangangi tim ini, Senin (2/6).
Liestiadi mengatakan para pemain sudah fokus pada pertandiangan selanjutnya serta melupakan sejumlah pertandingan yang mencatatkan rekor buruk. Persiba terpuruk di dasar klansemen dengan mengoleksi 13 poin dari 13 laga LSI.
“Sekarang yang kita fokuskan ke Pusam, kita punya beberapa hari mempersiapkan tim mengahadapi laga itu, karena penting untuk kita raih kemenangan,” ujarnya.
Liestiadi sendiri mengaku memfokuskan pada pembenahan stamina fisik seluruh pemain lawas dan rekrutmen baru. Persiba sudah resmi mendatangkan tiga pemain baru yaitu Niko Malau, Hendri Satriadi dan Pape Natyr Ndiaye yang berposisi penyerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *