Persiba seleksi pemainNewsBalikpapan –

Persiba Balikpapan bertekat terus mempertajam sector lini depan jelang digulirkannya kompetisi Liga Super Indonesia 2015. Tim ini kembali menseleksi mantan striker Persijap Jepara, Agung Suprayogi yang nantinya akan bersaing dengan Suheri Daud yang terlebih dahulu coba peruntungan di Balikpapan.

“Kita akan melihat Agung dulu, dia akan bergabung, tapi tetap melewati proses seleksi,” kata Manager Persiba, Faisal Husin, Selasa (20/1/2015).

Persiba sedang memastikan pemain yang paling cocok guna ditempatkan di ujung tombak perobek jala lawan. Salah satunya dengan memantau penampilan Agung Suprayogi di Stadion Parikesit Balikpapan.

“Kita masih mau lihat dulu, seperti apa kualitasnya. Karena nanti kan juga akan dilihat mana yang terbaik,” imbuhnya.

Ketertarikan Persiba terhadap Agung karena penampilan ciamiknya mengantarkan Persik Kediri menjuarai  Piala Gubernur Jawa Timur usai mengalahkan Gresik United 2-1. Pemain ini termasuk yang bermain menawan dalam menekuk tim kuat Gresik.

Namun karena Persik Kediri gagal mengikuti kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 karena tak lolos verifikasi keuangan, maka Agung yang sebenarnya hampir pasti berseragam Macan Putih, terpaksa mencari klub lain.

Sementara menyangkut posisi Suheri Daud, Faisal menjelaskan, pemain kelahiran 26 September 1985 itu saat ini sudah tidak lagi berada di Kota Balikpapan. Dia sekarang tinggal menunggu penawaran kontrak akan ditawarkan dari manajemen Persiba.

Sedangkan striker asal Uruguay Bryan Aldave yang sudah sepakat soal kontrak dengan Persiba. Kabarnya sudah tiba di Jakarta, Minggu (18/1), rencananya Senin (19/1) baru bertolak ke Kota Balikpapan.