Pelatih Persiba Kirim Surat Mundur
18 March 2013
Balikpapan Masuk Daerah Rawan Bencana
19 March 2013

Persiba Pecat Bek Asal Singapura

Persiba Balikpapan

Persiba Balikpapan

Balikpapan –

Persiba Balikpapan memutus kontrak Preceius Emeujeraye pemain belakang asal Singapura karena indisipliner. Pemutusan kontrak itu, setelah mendapat masukan dari

tim pelatih.

“Jadi kami memutus kontrak setelah ada masukkan dari pelatih dan manager tim,” ujar Sekretaris Persiba, Irfan Taufik, Senin (18/3).

Menurut dia, Precius sendiri sebenarnya sudah beberapa kali mendapat surat teguran, namun tidak diindahkannya. “Teguran yang kita sampaikan justru diabaikannya, sehingga kami membuat keputusan mengakhiri kerjasama,” katanya.

Selain itu, Precius juga dianggap tidak mampu menunjukkan kualitasnya sebagi pemain asing. “Perfforma juga menjadi salah satu alasan dari sekian alasan  yang disampaikan managemen tim,” imbuhnya.

Tanpa Precius managemen tetap optimis, karena Persiba masih memiliki beberapa pemain yang bisa dimaksimalkan, sambil menunggu dibukanya jendela transfer pemain. “Pelatih mengatakan tidak masalah dan tidak terlalu berpengarus, masih ada beberapa pemain yang bagus, sambil kita tunggu putaran kedua transfer pemain dibuka, untuk kita cari pemain,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *