Skuad  Persiba BalikpapanNewsBalikpapan –

Persiba Balikpapan makin optimis memenangi turnamen Piala Wali Kota Padang Sumatera Barat. Anak anak ‘Beruang Madu’ bermain menjanjikan dengan menggasak dua tim tangguh Semen Padang dan Selangor FA serta memimpin persaingan Grup B.

“Awal musim yang positif bagi Persiba,” kata Direktur Olahraga Persiba, Jamal Al Rasyid, Rabu (7/1/2015).

Dua kemenangan berturut turut ini secara otomatis membawa Persiba maju ke babak final Piala Wali Kota Padang.  Persiba nantinya ditantang Persib Bandung yang berhasil mengkandaskan Pusam Mania Borneo.

Jamal mengaku bangga pada prestasi timnya yang sementara ini sudah menuai hasil positif di kandang lawan. Persiba menetapkan keikutsertaan dalam turnamen Piala Wali Kota Padang sebagai ajang uji coba jelang digulirkannya kompetisi Liga Super Indonesia.

Persiba sukses mengalahkan runner up Liga Malaysia 2014 Selanggor FA skor akhir 1- 0. Satu-satunya gol kemenangan Persiba dicetak striker anyarnya asal Bali I Made Wihadi melalui titik putih pada menit 86.

Sebelumnya, Persiba juga sukses mengkandaskan tim tuan rumah, Semen Padang  skor 1 – 0. Satu-satunya gol juga dicetak I Made Wirahadi.

Kemenangan tersebut, mengantarkan tim Persiba  menjadi juara grup B dan menunggu juara grup A yang sudah diperebutkan Persib Bandung dan Pusamania Borneo FC.