Skuad baru Persiba BalikpapanNewsBalikpapan –

Persiba Balikpapan meresmikan susunan skuad pemain terbarunya di Mall Fantasi Balikpapan, Minggu (26/1) hari ini. Tim ‘Beruang Madu’ mengontrak 23 pemain local serta tambahan 3 pemain asing di kompetisi Liga Super Indonesia.

“Kita rencanakan malam nanti di Mall Fantasi Balikpapan Baru,” kata Manager Persiba Balikpapan Faisal Husin.

Tim Persiba akan melakukan konvoi arak arakan seluruh pemain dan manajemen dari Stadion Parikesit hingga Mall Fantasi Balikpapan. Rombongan akan diiringi ribuan suppoter Balikpapan yang mengatasnamakan Balikpapan Suporter Fanatik dan Persiba Fans Club.

Pada kesemapatan itu, Faisal menambahkan timnya akan memperkenalkan jersey baru pada kompetisi nanti. Ini merupakan momentum pertama bagi Persiba untuk memperkenalkan susunan pemainnya jelang digulirkannya kembali kompetisi pada Maret nanti.

Musim ini Persiba memang tidak memasang target tinggi, cukup papan tengah klasemen akhir Wilayah Timur ISL. Persiba dipastikan hanya mengkontrak tiga pemain asing yaitu Fernando Gaston Soler, Ansu Toure dan Carlos Javier Gonzales Ozuna.

Adapun pemain lokal Persiba terdiri Wawan Hendrawan, Yudi Khoirudin, Joko Sidik, Fandi Mochtar, Rendy Siregar, Achmad Sembiring  dan M Bachtiar. Selanjutnya, Riski Novriansyah, Dwi Yuda Pratama, Fauzal Mubarok,  Achmad Maulana Putra, Absor Fauzi, Yasin Kurniawan, Arifki Eka Putra dan Frengky Turnado.

Lalu Alfian Habibi, Mustaid Billah, Muhammad Faisyal, Ade Ashari, Abdul Rahman, Aris Alfiansyah, M. Kamri serta Niko Malau.