Persiba seleksi pemainNewsBalikpapan –

Persiba Balikpapan permanenkan bekas pemain Arema Indonsia, Rendi Saputra dalam satu kompetisi merumput bersama tim ‘Beruang Madu’. Rendi dipastikan menempati sector gelandang sayap Persiba kala mengikuti kompetisi Liga Super Indonesia 2015.

“Sudah ada kesepakatan kontrak antara Persiba dengan Rendi Saputra,” kata Manager Persiba, Faisal Husin, Selasa (27/1/2015).

Persiba hampir selesai menyusun para pemainnya jelang digulirkannya kembali kompetisi. Saat ini, Persiba sudah mengontrak 27 pemain terdiri dari gabungan pemain asing dan lokal.

Rendi Saputra sudah menjalani latihan rutin bersama pemain Persiba lainnya di Stadion Parikesit Balikpapan.  Dia harus berjuang agar mampu menempati susunan pemain utama dalam Persiba.

Pelatih Persiba, Eddy Simon masih melanjutkan proses seleksi sejumlah pemain. Salah satunya adalah bekas striker Persik Kediri, Agung Suprayogi yang belum memperoleh kejelasan dari Persiba.

“Kami menunggu perkembangannya saat ini,” ujarnya.

Nasib Agung Suprayogi saat ini memang tergantung di tangan Eddy Simon. Persiba memastikan hanya menunggu rekomendasi tim pelatih dalam penentuan kontrak pemain.

Sebelumnya mantan pelatih Putra Samarinda itu sempat berucap, segera akan merekomendasikan Agung menjadi skuad Persiba.

Eddy Simon mencari striker lokal berkualitas untuk menambah daya gedor Persiba di sector lini depan. Pemain ini harus bertipe striker murni haus gol yang mampu mengkonversi setiap peluang yang ada.