Persiba seleksi pemainNewsBalikpapan –

Persiba Balikpapan mengantongi 19 nama pemain yang akan merumput di Stadion Parikesit pada kompetisi Liga Super Indonesia 2015 nanti. Para pemain ini yang lolos proses seleksi pemain yang dipimpin langsung tim pelatih ‘Beruang Madu’.

“Sudah ada nama 19 pemain yang bergabung Persiba,” kata Manager Persiba, Faisal Husin, Kamis (25/12/2014).

Faisal menyebutkan para pemain ini seluruhnya adalah pemain lokal yang ikut proses seleksi di Stadion Parikesit. Persiba masih melanjutkan proses seleksi untuk pemain asing seperti Antonio Teles, Christian Febe, Ezequel Gonzales dan  Michele Di Piedi.

Muka muka pribumi yang bergabung bersama Persiba diantaranya Hendra Sandi Gunawan, Mithaful Hamdi, Febry Gushendra, Dwi Yudha Putra, Absor Fauzi, Yudi Khaeruddin, Arifki Eka Putra, dan Hendri Satriadi. Demikian halnya Bryan Caesar, Frengky Turnando, Andre Dio, Bayu Pradana, Valentino Telaubun, Johan Juansyah, Rizal Lestaluhu, Solehudin dan  I Made Wirahadi.

Pelatih Persiba Eddy Simon Badawi menambahkan masih membuka untuk posisi penyerang dan penjaga gawang. Setidaknya Persiba memang membutuhkan empat pemain bertipe penyerang kombinasi antara lokal dan asing.

Bekas pemain Persepam Madura United, Agus Salim menjadi salah satu pemain yang ikut proses seleksi pemain di Balikpapan.