Mutasi Ratusan Pejabat Penajam
3 December 2014
Persiba Sambut Kompetisi Lewat Seleksi Pemain
3 December 2014

Persiba Incar Lima Pemain Timnas U 19

Timnas U 19NewsBalikpapan –

Persiba Balikpapan mengincar kontrak lima pemain tim nasional U 19 agar merumput di kompetisi Liga Super Indonesia.  Lima pemain asuhan Indra Sjafrie ini adalah  Septian David Mualana, Hendra Sandi Gunawan, Febly Gushendra, Ricky Fajrin dan Miftahul Hamdi yang tampil impresif.

“Kami prioritaskan pemain muda pada kompetisi nanti,” kata Sekretaris Umum Persiba, Irvan Taufik, Rabu (3/12/2014).

Irvan mengatakan Persiba kesemsem permainan anak anak muda ini dalam olah bola si kulit bundar. Tim U 19 sempat memukau public Balikpapan kala melakukan pertandingan uji coba dalam tour di Kalimantan.

Sehubungan itu, Irvan mengaku timnya menawari kontrak jangka panjang atau minimal 4 tahun pada para pemain ini. Dia ingin agar lima pemain ini mencapai kematangan permainan bersama tim ‘Beruang Madu’.

“Kita sodori durasi kontrak 4 tahun untuk mereka, harapannya seperti itu,” ujarnya.

Komunikasi dengan lima pemain mantan asuhan Iondra Sjafri ini terus dilakukan dan diharapkan dalam waktu dekat , Persiba dan kelima pemain itu sudah tanda tangan kontrak.

Selain lima pemain timnas U-19, sebelum Persiba juga sudah mengikat kontrak empat pemain musim 2014 diantaranya Arifki Eka Putra, Yudi Khoiruddin maupun Absor Fauzi. Sedangkan tiga pemain asing musim lalu tidak diperpanjang lagi kontraknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *