Lavinia Kandas Ditangan Petenis China
18 May 2013
Derby Borneo, Persiba Minta Supoter Persisam Santun
21 May 2013

Persiba Coret Mustopa El Kassa

Mustofa El Kassa

Mustofa El Kassa

Balikpapan –

Pengurus Persiba Balikpapan mencoret striker asal Lebanon Mustopa El Kassa setelah gagal memberikan kontribusi positif dalan kompetisi Liga Super Indonesia. Tim ‘Beruang Madu’ masih tertahan di papan tengah kompetisi dengan koleksi 23 poin serta diperingkat 10 klansemen.

“Dia memang belum bisa menunjukkan kualitasnya dan kita masih butuh striker haus gol, ” kata Sekretaris Umum Persiba Balikpapan Irvan Taufik, Sabtu (18/5).

Saat ini, Persiba dalam proses seleksi lima pemain baru yang diproyeksikan berada di posisi penyerang, sayap maupun gelandang. Ada sejumlah pemain yang kontraknya tidak diperpajang pada putaran kedua musim mendatang.

“Ada nanti yang akan datang, saya belum bisa katakan dari mana, tapi segera,” ucapnya.

Nasib striker Libanon ini, lanjut Irvan tergantung kepastian adanya pemain baru yang akan bergabung. El Kasa bisa tetap bertahan bila Persiba tidak kunjung mendapatkan pemain sesuai keinginan mereka.

Persiba juga masih membuka peluang merekrut sejumlah pemain lokal untuk melapis skuad yang sudah ada saat ini. Pengurus sudah mengagendakan jadwal waktu seleksi bagi pemain lokal Persiba.

“Untuk melapis pemain lokal yang ada sekarang, belum ada yang datang ikut seleksi, tapi nanti akan ada beberapa pemain yang akan ikut seleksi,” tuturnya.

Persiba sudah mengontrak lima pemain yang cukup sukses dalam pertandingan perdana mereka menghadapi PSPS Pekanbaru. Mereka yaitu gelandang Ade Suhendra, striker asal korea, Kim Young Kwang, libero asal Pantai Gading Frank Eduard Bezi dan dua pemain local Arifki Eka Putra serta Dika Bhayangkara.

“Akhirnya mereka mampu menujukkan permainannya, mereka sudah mampu beradaptasi dengan baik, hasilnya kita meraih kemenangan, proses transfer yang baik. Kami juga berharap tiga pemain yang akan kami rekrut juga memiliki kualitas yang baik,” bebernya.

Irvan juga semakin yakin dengan skuad yang ada sekarang, setelah berhasil meraih kemenangan tandang pertama tersebut. “Itu harapannya, Persiba juga mampu bersaing dengan tim yang lain menembus papan atas klasemen,” paparnya

1 Comment

  1. […] Paraguay dan Luis Andres bermain di Sorizo Brasil. Jaya Hartono berharap nantinya bertemu pemain asing yang sesuai dengan harapannya. Persiba masih melakukan proses seleksi yang diikuti sejumlah pemain […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *