Persiba yang terus menggempur pertahanan Persib kembali memperoleh peluang melalui kaki Bachtiar namun kembali bisa ditepis Jendry. Semenit kemudian giliran Aldo yang memperoleh peluang, namun tendangan pemain asal Uruguay itu kembali bisa diantisipasi Jendry yang harus kerja ekstra menjaga gawangnya.

Persib bukan tanpa peluang, menit ke 24, Milan Radovic mencoba peruntungan melakukan tendangan keras dari luar kotak pinalti namun masih menyamping. Empat menit kemudian sapuan Eki Nurhakim didepan gawang kembali masih bisa diselamtkan Jendry yang tampil baik.

Menit 34, Persib mengancam melalui tendangan sudut namun tandukkan Airlangga Sucipto, tapi masih melebar. Menit ke 41 giliran Persiba yang kembali memperoleh peluang. Namun tendangan bebas yang dilakukan Supriyadi masih melenceng. Hingga turun minum skor masih 0-0.

Dibabak kedua, Persiba kembali menekan. Menit ke 46 Bachtiar kembali mengamcam gawang Persib. Namun lagi-lagi mampu diselamatkan Jendry. Semenit kemudian gantian Persib yang mengancam gawang Persiba. Namunn Airlangga gagal memanfaatkan peluang. Tendangannya masih bisa diantisipasi kiper Persiba I Made Wirawan

Menit 55 kembali Persib kembali mengancam. Namun tandukkan Abanda Herman yang menerima umpan dari tendangan sudut tepat jatuh dipelukan I Made. Begitu juga dengan tendangan Atep menit ke 61 yang juga masih bisa diantisipasi I Made.

Gol yang ditunggu-tunggu pendukung tuan rumah akhirnya terwujud. Striker Persiba Aldo Bareto menyambar bola didepan gawang, dari crossing yang dilakukan Supriyadi hingga terciptanya gol di menit ke 64.

Hanya berselang dua menit, tepatnya menit ke 66 pendukung tuan rumah kembali bersorak. Memanfaatkan kesalahan yang dilakukan bek Persib Maman Abdurahman, Aldo berhasil mencuri bola dan kembali memaksa Jendry memunggut bola dari dalam gawangnya sendiri yang kedua kali.

Unggul 2-0, ternyata membuat Beruang Madu lengah, Maung Bandung mencoba bangkit dan melakukan serangan. Kerjasama Aliyudin dan Airlangga memberi ancaman bagi gawang Persiba di menit ke 69. Sepakan Aliyudin masih bisa ditepis Made hingga melahirkan tendungan sudut.

Menit 70 akhirnya Persib berhasil memperkecil keteringgalannya menjadi 2-1. Airlangga yang berdiri bebas didepan gawang, berhasil memanfaatkan bola liar melalui sepakan kaki kanannya dan memaksa Made memunggut bola dari dalam gawangnya.

Setelah gol tersebut, Persib yang giliran mengurung pertahanan Persiba. Namun rapatnya pertahanan Persiba yang digalang Tomislave Labudovic, Rahmad Latirf, Supriyadi dan Dwi Joko, membuat anak-anak asuh Dragan Mamic sulit untuk mencetak gol.

Menit ke 81 justru Persiba yang mengancam gawang Persib. Beruntung tendangan bebas yang dilakukan Matsunaga masih bisa diantisipasi Jendry. Menit 86 Persib nyaris menyamakan skor, sayangnya tendangan Airlangga dari dalam kotak pinalti masih terlalu lemah.

Menit ke 88 wasit Suharto mengusir kapten tim Persib Maman setelah mendapat kartu kuning kedua. Peluang terakhir diperoleh Aldo, sayangnya mantan pemain Persisam dan Bontang FC itu gagal memanfaatkan peluang. Tendangan Aldo masih tipis diatas mistar gawang.

Susunan Pemain

I Made Wirawan, Aldo Baretto, Eki Nurhakim/Stevanus Bungaran, Matsunaga Shohe, Dwi Joko/herry susilo, Rahmad Latief, , M. Bachtiar/Syaiful Lewunusa, Sembiring, Asri akbar, Supriyadi, Tomislave Labudovic

Jendry Pitoy, Robby Gaspar/Budiawan, Maman Abdurahman, Tonny Sucipto, Aliyudin, Airlangga Sucipto/Sigit, Zulkifli Sukur, Atep, Abanda Herman, Milan Radovic/Jajang Sukmara, M. Ilham

Kartu kuning : Asri Akbar, Supriyadi, Aldo Baretto (Persiba), Abanda Herman (Persib)

Kartu merah : Maman Abdurahman (Persib)