Manusia Perahu Hilir Mudik Tiga Negara
28 December 2014
Mutasi Pejabat Balikpapan
29 December 2014

Persiba Buka Lowongan Kiper

Tim Beruang MaduNewsBalikpapan –

Persiba Balikpapan masih membuka lowongan penjaga gawang menggantikan Wawan Hendrawan yang hijrah bergabung bersama Mitra Kukar.  Tim ‘Beruang Madu’ diburu waktu mengingat agenda kompetisi yang segera digelar awal Februari nanti.

“Kita menunggu pemain yang akan ikut seleksi,” kata Pelatih Persiba, Eddy Simon, Senin (29/12/2014).

Persiba sudah sebulan ini menggelar seleksi pemain yang merumput pada kompetisi Liga Super Indonesia. Namun hingga kini, tim pelatih belum menemukan sosok penjaga gawang yang cocok berdiri di bawah mistar gawang Persiba.

Persiba saat ini masih memantau skill dan stamina tiga pemain yang berposisi penjaga gawang yaitu Sandy Firmansyah (Persepam Madura United), Denis (Persita Tanggerang) dan Husayn Mugni (Martapura FC).

Proses seleksi calon penjaga gawang Persiba sudah berjalan alot dimana sudah ada tiga pemain tersingkir yaitu Usman Pribadi (Putra Samarinda), Decky Tengker (Persepar Palangkaraya) dan Frengky Irawan.

Dalam waktu dekat nanti, Persiba akan memantau kualitas eks penjaga gawang PSM Makassar, I Ngurah Komang Arya yang bersedia ikut seleksi di Stadion Parikesit Balikpapan. Kedatangan Komang sangat diharapkan bisa mendampingi Dwi Yudha (Persiba U 21) yang sudah terlebihda hulu dipastikan bergabung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *