Sedangkan gol Persipura, duet striker Boaz Salossa menit ke 34 dan Alberto Goncalves menit ke 45 serta pemain pengganti Lukas mandowen menit ke 84. Hasil ini membuat anak asuh Hariyadi mampu mewujudkan ambisinya meraih satu poin.

Tampil dengan formasi 3-4-1-2 dengan mengandalkan duet Aldo Barreto dan Kenji Adachihara serta ditopang Matsunaga Shohoe, tertinggal lebih dahulu melalui gol Boaz Salossa melalui tendangan kaki kiri dari luar kotak pinalti yang bersarang disisi kiri gawang Persiba yang dijaga I Made Wirawan.

Persiba mampu membalas melalui tandukkan Supriyadi memanfaatkan tendangan sudut yang dilakukan Saiful Lewunusa. Namun Persipura kembali unggul melalui kaki Alberto Goncalves yang melakukan tendangan dari luar kotak pinalti. Sebelumnya Persipura sebenarnya sempat memperoleh hadiah pinalti, namun eksekusi yang dilakukan Alberto mampu ditepis Made.

Namun kembali Persipura unggul, setelah pemain timnas U-23 Lukas Mandowen berhasil mencetak gol melalui tandukan, memanfaatkan tendangan sudut Zah Rahan. Sayangnya kemenangan yang sudah didepan mata akhirnya buyar, Kenji mampu menyamakan kendudukan di masa injury time.

Gol itu tercipta berkat skill yang baik dari pemain asal Jepang itu setelah mendapat umpan jarak jauh dari Saiful, Kenji melakukan solo run menusuk hingga ke kotak pinalti kemudian melakukan tembakan kaki kanan yang tak mampu diantisipasi kiper Persipura.

Dalam pertandingan tersebut Made layak menjadi pemain terbaik, karena tampil cemerlang yang mampu menghalau beberapa peluang yang dihasilkan trio striker Persipura Titus Bonai, Boaz Salossa dan Alberto Goncalves.