Jamal masih enggan membeberkan identitas para pemain yang dimaksutkannya itu. Namun dia memastikan dalam kurun waktu dua hingga tiga hari kedepan keputusan tim ‘Beruang Madu’ tersebut segera diumumkan.

“Kami tidak mau berlama lama, agar pemain bersangkutan juga bisa mencari klub lain,” ujarnya.

Dalam kesepakatan kontrak dengan pemain, Jamal mengatakan sudah tercantum klausal yang menyebutkan Persiba berhak memutuskan pemain pada pertengahan musim kompetisi. Para pemain juga sudah memahami kelangsungan nasibnya juga tergantung pada kontribusi permainan tim.

Sehingga secara otomatis, lanjut Jamal, timnya juga berambisi menambah dua hingga tiga pemain baru menggantikan posisi yang sebelumnya ditinggalkan. Dia berharap pergantian sejumlah pemain nantinya tidak memberikan dampak negative pada permainan tim.

Evaluasi permainan nantinya dilakukan seluruh pengurus bersama tim kepelatihan Persiba. Masing masing pihak akan menyampaikan rekomendasinya sehubungan nama nama pemain akan dilepas.

Persiba masih berada di papan tengah putaran pertama kompetisi LSI. Pada pertandingan terakhir, Persiba menyerah kalah atas tim tuan rumah Persiram Raja Empat lewat skor 1 – 0 di Stadion Wombik Sorong Papua.

Persiba menargetkan mampu merangsek di papan atas klansemen dengan mengkontrak pelatih asal Inggris, Peter Buttler. Tim ini juga sudah mendatangkan gelandang asing gelandang Esteban Javier Guillen Tejera yang diharapkan menutup titik kelemahan Persiba.