Jamal menyakini pelatih Persiba, Peter Buttler sudah meracik ramuan jitu untuk menaklukan perlawanan anak anak ‘Maung Bandung’ di Balikpapan. Sentuhan tangan dingin Peter Buttler memang belum dirasakan saat membawa timnya melakoni laga kandang bersama Persiba.

“Kalau saat melawan Pelita, Peter memang belum mengenal secara penuh pemain Persiba. Dia itu kan baru dua kali ini memimpin pertandingan bersama Persiba,” paparnya.

Disamping itu, Jamal mengakui kualitas permainan tim dan strategi anak anak Pelita Jaya masih sedikit diatas tim Persiba. Pelatih Rahmad Darmawan, menurutnya mampu menampilkan permainan terbaik sehingga menyulitkan perlawanan Persiba.

Namun menghadapi Persib, Jamal memastikan permainan Persiba bisa disejajarkan dengan tim dari Bandung ini. Persib juga dinilai sedang mengalami krisis permainan sehingga terbukti kalah dari Persegres Gresik lewat skor 2 – 0.

Persiba dijadwalkan menjamu tim tamu Persib dalam lanjutan LSI di Stadion Parikesit, Sabtu (24/3). Pertandingan ini menjadi penutup putaran pertama kompetisi LSI.

Sebelumnya, Persiba musti mengakui ketangguhan Pelita Jaya yang mampu menahan imbang skor 1 – 1 di Balikpapan. Gol cepat Persiba dipersembahkan Aldo Baretto yang kemudian dibalas Greg Nwokolo yang mampu melewati sergapan Dwi Joko Prihatian dan Labudavic.