Persiba Wajib Menangi Lawan Persepam
29 April 2014
PT Semen Bidik Akuisisi Pabrik Myanmar
29 April 2014

Persepam Dipusingkan Pemain di Balikpapan

Tim Beruang MaduNewsBalikpapan –
Persepam Madura United mematok target realistis menantang Persiba Balikpapan dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia, Rabu (30/4) esok. Bermain dihadapan ribuan pendukung lawan, Persepam berharap mampu mencuri poin dengan menahan imbang Persiba di Stadion Parikesit Balikpapan.

“Hasil seri sudah cukup bagi kami,” kata Pelatih Persepam, Arcan Iurie, Selasa (29/4).

Arcan mengatakan tim lawan memang sedang dalam posisi labil saat menelan kekalahan dari tim tamu Persela Lamongan dalam laga sebelumnya. Dalam kondisi seperti ini, menurutnya Persiba akan berusaha keras untuk bangkit dengan menyikat habis laga masih tersisa.

Selain itu, Arcan juga masih dipusingkan susunan skuad pemainnya yang terkena badai cedera di sektor lini depan. Dua striker andalannya Sivilio Escobar dan Zainal Arief mengalami cedera saat menahan imbang Mitra Kukar.

“Ada beberapa pemain kita yang mengalami cedera dan tidak bisa diturunkan, kita tidak punya banyak pilihan pemain, kita harus bisa mengatasinya,” paparnya.

Mantan pelatih Persita Tanggerang itu tetap optimis anak asuhnya bisa meladeni permainan tuan rumah. Selama ini, pemain Persepam terkenal punya dedikasi dan motifasi dalam menjalani setiap pertandingan.

Dalam 9 laga terakhir, Persepam mengoleksi 12 poin sehingga berada di peringkat 6 sementara klansemen kompetisi LSI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *