Pusam SamarindaNewsBalikpapan –

Pemain muda Persiba Balikpapan, Febly Gushendra ikut proses seleksi pemain tim nasional U 23 ajang Pra Olimpiade Asia. Bekas pemain U 19 ini memang sudah teruji dalam berbagai event skala nasional maupun internasional.

“Dia akan mengikuti seleksi untuk timnas persiapan pra olimpic. Dia sudah meminta ijin. ” kata Eddy Simon, Selasa (3/2/2015).

Seleksi timnas U 23 memang sudah menghubungi secara langsung Febly Gushendra yang dikontrak jangka panjang tim ‘Beruang Madu’. Pemain ini sudah berangkat ke Jakarta mengikuti proses seleksi bersama pemain terpilih lainnya.

“Dia akan berada disana mulai dari tanggal 4,5 hingga 6 Februari, kita berharap dia bisa menjadi bagian dari skuad timnas,” ujarnya.

Persiba, kata Eddy mendukung penuh kesuksesan pemain yang meraih tropi gelar Piala AFF  U-19. Dia turut mendoakan agar pemain ini terpilih masuk skuad timnas sehingga mengharumkan nama bangsa.

“Kepergian dia tidak akan menganggu persiapan tim menuju kompetisi ISL, justru saya sangat mendukung,”

Manager Persiba Faisal Husin membenarkan, pemain asal Sumatera Barat itu dipanggil ke timnas. Seperti halnya Eddy Simon, dia turut mendoakan kesuksesan pemain muda ini di kancah nasional.