Pantai Nipah NipahNewsPenajam –
Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) memiliki berbagai objek wisata, keindahannya tidak kalah dengan daerah lainnya, namun untuk mendukung minat wisata berkunjung kedaerah ini, kebersihan perlu menjadi perhatian bersama.

Terkait maslaah kebersihan Kepala Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Tita Deritayati saat memimpin pasukan kuning dan hijau membersihkan pantai Tanjung Jumlai, Jumat (15/8). Ditambahkannya, semua perlu dukungan dan kerjasama menjaga kebersihan.

“Usai lebaran, sampah banyak dipantai ini, karena itu kami mengharapkan dukungan,pemerintah kelurahan dan masyarakat sekitar,kedepan kita harapkan duduk bersamadengan pihak terkait tentang penangan pantai ini,sat ini kami kerahkan armada mengankut sampah ” kata Tita.

Ditambahkannya, karena lokasi dan lahan di Pantai Tanjung Jumlai masih berstatus milki warga, dirinya mengajak warga sekitar untuk turut bersama-sama menjaga kebersihan.

“Karena ketertabasan tenaga maka kami tidak bisa membagi petugas juga ada yang dipantai,terlebih lagi lahan masih milik warga,“Tambahnya.

Sementara Lurah Saloloang Heru Susanto saat dikomfrmasi mengatakan, pihak pemerintah kelurahan menjadi pantai tanjung ini salah satu objek wisata untuk memajukan perekonomian warga, sehingga dirinya akan mengajak warga membersihkan pantai.

“Saat ini kami masih befokus membersihkan pemakaman muslim, namun kami akan membersihankan pantai, karena itu adalah objek wisata andalan daerah dan bisa memberikan dampak kemajuan ekonomi warga, terutama musim liburan,”terang Heru. ADV

Pencarian Populer:

vidio bokep, keunggulan pantai tanjung jumlai, pantai tanjung jumlai, Teks eksplanasi Pantai tanjung jumlai