Bermotor Plus HP Cairkan Dana Kompensasi BBM
5 December 2014
Pertamina Kesulitan Distribusi BBM di Perbatasan
7 December 2014

All New Mazda2 Dirilis di Balikpapan

All New Mazda2NewsBalikpapan –

PT Mazda Motor Indonesia merilis produk terbarunya All New Mazda2 di Kota Balikpapan Kalimantan Timur. Kota Beriman menjadi salah satu rangkaian roadshow produk teranyar Mazda di Indonesia yaitu Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, Makassar dan terakhir ini Balikpapan.

“Pertama kali ini diperkenalkan di Balikpapan,” kata Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani di Balikpapan, Sabtu (6/12/2014).

Astrid mengatakan Balikpapan merupakan salah satu pasar utama penjualan produk Mazda di Kalimantan. Penjualan produk Mazda di Kalimantan mencapai 5 persen market nasional dan sebanyak 2,7 persen diantaranya terdapat di kota kota Kaltim.

“Sebanyak 2,7 persen Kaltim adalah dua kota besar Balikpapan dan Samarinda,” paparnya.

Astrid optimis produk All New Mazda2 mampu memperoleh animo tinggi dari masyarakat Balikpapan. Hingga saat ini saja, menurutnya sudah ada inden pemesanan 20 unit mobil All New Mazda2 dari warga Balikpapan.

Sales and Marketing Direktor PT Nusantara Borneo Motor, Agung Dewanto menambahkan produk city car Mazda sudah terkenal akan keandalan teknologi maupun desainnya. Sehubungan itu, dia tidak segan mematok target penjualan 20 hingga 30 persen market produk city car di Kaltim yang mencapai 80 hingga 100 unit per bulannya.

“Kami mampu menjual produk ini dengan kelebihan ditawarkan,” paparnya.

All New Mazda2 dirancang menggunakan desain Kodo dan teknologi SKYACTIV  kapasitas mesin 1.500 cc yang mampu menyemburkan tenaga 103 hingga 110 PS.  All New Mazda2 juga memberikan penawaran fitur baru dibandingkan pendahulunya seperti teknologi keselamata I – Activsense, konektifitas kendaraan MZD Connect hingga hemat energy.

SKYACTIV teknologi merupakan perpaduan sempurna dari performa berkendara, teknologi ramah lingkungan serta performa keamanan terdepan. All New Mazda2 yang dilengkapai teknologi ini ditawarkan seharga Rp 245.500.000 hingga Rp 300 juta untuk pasar Balikpapan dan sekitarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *