Saleh mengatakan ada tiga pertandingan yang semestinya dilaksanakan pada Sabtu (26/11) besok yaitu Persipura vs Arema, Persib Bandung vs Mitra Kukar, dan Persib Bantul vs Bontang FC.

Akan tetapi, Mitra Kukar dilaporkan mundur dari IPL untuk mengikuti kompetisi Indonesian Super League (ISL). Persipura juga saat ini masih sibuk menjadi tuan rumah Inter Islands Cup IIC).

“Kemungkinan Persipura tidak bisa ikut. Mereka sepertinya tidak niat main, malah tampil di IIC. Tapi kita lihat saja di lapangan nanti. Arema tetap jadi ikut (IPL),” tutur Saleh. “Mitra Kukar sampai hari ini tidak ada di Bandung, padahal besok ada jadwal bertanding.”

Adapun partai Persiba Bantul vs Bontang FC sepertinya akan tergelar karena kedua tim tersebut tidak pernah terdengar ingin mundur dari IPL.

Saleh mengatakan, sampai hari ini ke-17 peserta terdaftar belum ada yang mencabut keikutsertaannya di IPL. Namun, semua itu akan tergantung kenyataan di lapangan, terkait jadwal masing-masing tim.

“Yang pasti, berapapun klubnya, kita akan tetap jalan. Kita butuh reformasi. Kita ingin memulai sesuatu dengan riil,” cetus mantan manajer Persebaya Surabaya itu.

Tentang Persidafon Dafansoro yang kabarnya “tidak jelas”, Saleh mengatakan tim asal Papua itu tidak pernah mengundurkan diri.

“Persidafon itu seperti datang tidak salam, pulang tidak salam. Tapi kita lihat saja besok di lapangan.”

 

Persidafon diagendakan menjadi tuan rumah untuk PSM Makassar untuk pertandingan hari Minggu (27/11).

 

Jadwal pertandingan IPL akhir pekan ini:

 

Sabtu (26/11)

Persib vs Mitra Kukar

Persipura vs Arema

Persiba Bantul vs Bontang FC

 

Minggu (27/11)

Persidafon vs PSM

PSMS vs Persebaya

Sriwijaya FC vs Persema

Persiraja vs Persija

Semen Padang vs Persibo