City sejauh ini hanya akan bersedia melepaskan pemain berusia 27 tahun tersebut kepada klub yang bersedia mendapatkan Tevez secara permanen.

AC Milan saat ini memang tengah berburu pemain depan baru untuk mencari pengganti Antonio Cassano yang harus absen musim ini setelah menjalani operasi jantung.

Saat ini memang tidak ada pembicaraan langsung antara City dengan Milan soal Tevez namun agen pemain itu diharapkan bisa menjadi perantara dan membuka jalur pembicaraan tersebut.

Tevez sendiri sebelum tersandung masalah pelanggaran kontrak pernah mengutarakan niatnya untuk meninggalkan Liga Primer Inggris pada Desember tahun lalu. Saat itu Tevez beralasan ingin mendekatkan diri dengan keluargannya.

Kemudian pada bulan September lalu dia berulah ketika menolak dimainkan Roberto Mancini saat City menghadapi Bayern Muenchen dalam lanjutan Liga Champions.

Atas ulahnya itu, Manajemen City menganggap pemain 27 tahun itu bersalah melanggar lima hal dalam kontrak yang telah disepakati. Selama musim ini, Tevez hanya bermain lima kali untuk Manchester City.

Terakhir, dia juga tidak terpilih dalam tim nasional Argentina dalam laga lanjutan Pra Piala Dunia 2014, melawan Bolivia dan Kolombia, September lalu. BBC

 

dns information . broken links test