Lumia 535 Dual SimNewsBalikpapan –

Microsoft Devices Indonesia meluncurkan produk terbaru gadgetnya Lumia 535 Dual Sim di Balikpapan Kalimantan Timur. Smart phone sistim operasi terbaru windows 8.1 disebut sebut menawarkan teknologi sarat fitur yang harganya terjangkau.

“Gadget ini bisa membantu dalam pekerjaan dan kehidupan social kita,” kata Communication Manager Microsoft, Yulin Febriana di Balikpapan, Jumat (19/12/2014).

Yulin mengatakan Lumia 535 Dual Sim dilengkapi fitur fitur yang lazim ada di perangkat gadget modern saat ini. Fiturnya berupa perangkat apliaski office yang lengkap, fasilitas foto, video hingga memory ponsel yang mencapai 5 megabitsz.

Kota Balikpapan, menurut Yulin menjadi salah satu pasar teknologi gadget di Indonesia saat ini. Dia memastikan harga Lumia 535 Dual Sim seharga Rp 1.699 ribu sangat kompetitif serta terjangkau pasar Balikpapan.

“Kami menargetkan penjualan sebanyak banyak untuk pasar Balikpapan,” paparnya tanpa merinci market share dibidik maupun target penjualan Lumia 535 Dual Sim di Balikpapan.

Raksasa Microsoft sudah secara resmi mengakuisisi seluruh produk divices Nokia di seluruh dunia. Lumia 535 Dual Sim merupakan produk resmi yang seluruhnya menggunakan teknologi Microsoft.