Tim regu KostradNewsBalikpapan –

Kostrad Divisi I menjadi juara umum turnamen Yong Moo Do Kasad Cup di Balikpapan Kalimantan Timur, Kamis (18/12/2014). Para prajurit Kostrad ini merebut lima medali emas dari 13 kelas diperlombakan dalam turnamen kejuaraan nasional ini.

Para atlit peraih medali emas Kostrad diantaranya adalah Marten (kelas 60 kg), Deni Dwi (kelas 70 kg), Ladarman (kelas 85 kg), Ripuni (kelas 90 kg) dan Beregu Putra. Perolehan medali terbanyak kedua diraih Paspampres yang meraih dua medali emas, lima perak dan satu perunggu dipersembahkan atlit Nency Kadir ( – kelas 65 putri) dan Vika Irma (+ kelas 65 putri).

Tempat ketiga adalah para atlit asal Kopassus yang juga meraih dua emas dipersembahkan Johan Supri (kelas 80 kg) dan Ratih Minarti (kelas 60 kg putri). Atlit Kopassus hanya tertinggal perolehan medali perak  dengan hanya meraih 2 medali perak dan 2 medali perunggu.

Kodam Mulawarman dalam turnamen Yong Doo Mo masih tertinggal dengan hanya berada di peringkat ke lima dari 19 kontingen peserta turnamen di Balikpapan ini. Atlit Elfin Udam memastikan perolehan medali emas Kodam Mulawarman sehingga menggusur posisi sebelumnya ditempati Kodam Jaya.

Kodam Mulawarman menggelar turnamen seni bela diri Yong Moo Do di Balikpapan Kalimantan Timur, Rabu (17/12/2014).  Turnamen ini dihadiri para petinggi TNI AD  seperti Kasad Jenderal Gatot Nurmantyo dan Wakasad Letnan Jenderal M Munir.

Turnamen ini diikuti setidaknya 1.005 atlit bela diri Yong Moo Do yang berasal dari 19  kontingen. Para atlit bela diri ini seluruhnya adalah personil aktif TNI AD yang berasal dari berbagai kesatuan.

Wakil Kasad, Letnan Jenderal M Munir membuka secara resmi turnamen adu jotos ini di Gedung DOME Balikpapan. Pembukaan turnamen ini dihadiri pula Presiden Yong Moo Do asal Korea Selatan, Kim Byong Cun dan Wakil Presiden Yoong Moo Do Jenderal (Purn) Toisutta.

Kepala Staf TNI AD, Jenderal Gatot Nurmantyo yang menutup sekaligus menyerahkan Piala Kasad Cup pada para prajurit ini.

Pencarian Populer:

yong modo